Menerima SMS dan Telepon Dari Nomor 917? Ini Dia Asal Nomor Tersebut

Menerima SMS dan Telepon Dari Nomor 917? Ini Dia Asal Nomor Tersebut

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian menerima SMS dan panggilan dengan awalan 917? jika pernah kalian berada di artikel yang tepat. Biasanya nomor seperti itu hanya menelpon kita saja. Tetapi untuk nomor dengan awalan 917 selain menelpon juga mengirim SMS.

Untuk bentuk pesan SMSnya bermacam-macam jadi tidak dapat saya sebutkan. Karena nomor dengan awala 917 digunakan oleh banyak layanan dan masing-masing layanan bergerak di bidang yang berbeda-berbeda.

Apabila nomor tersebut menghubungi kalian atau mengirim SMS secara tiba-tiba bisa kalian abaikan saja. Tetapi jika kalian baru saja membuat akun atau sedang melakukan proses verifikasi kalian tidak perlu takut.

Kenapa begitu? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan mengenai nomor +62282 berasal dari negara mana serta cara mengatasi SIM yang tidak provisioning.

Nomor 917 Dari Negara Mana?


Apabila yang menelpon kalian nomornya seperti ini +1(917) bisa dikatakan 917 yang kalian maksud merupakan nomor Amerika Serikat. Karena +1 merupakan kode negara Amerika Serikat. Jadi bisa disimpulkan nomor ini dari Amerika Serikat.

Atau lebih tepatnya New York karena 917 masuk dalam wilayah New York. Jadi kode Area New York ialah 917. Kenapa menghubungi kalian dan siapa sebenarnya yang menghubungi kalian itu? untuk tau jawabannya simak terus pembahasan kali ini

Siapa Nomor +1(917) Yang Menghubungi Kalian


Tentu saja yang tau hanya kalian saya. Yang jelas perusahaan tersebut berasal dan memiliki kantor di New York Amerika Serikat. Siapa tau kalian baru saja mendaftar akun tertentu di suatu layanan dari Amerika Serikat.

Nah jika ada panggilan masuk kemungkinan itu adalah proses verifikasi menggunakan telepon. Karena memang proses verifikasi menggunakan panggilan suara dikatakan lebih aman daripada menggunakan pesan teks.

Asalkan tidak ada tautan dan kalian tidak mengklik tautan yang ada di SMS kalian tidak perlu khawatir. Karena memang hal ini harus dibandingkan dengan apa yang sedang kalian lakukan sebelumnya.

Biasanya jika SMS atau panggilan akan menyebutkan dari layanan atau platform tertentu. Jadi seharusnya kalian tau bahwa mereka menghubungi kalian untuk tujuan apa. Dan kalian bisa pastikan sendiri apakah kalian ada hubungan dengan layanan tersebut atau tidak.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai nomor 917 atau lebih tepatnya +1(917). Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau cara mematikan verifikasi 2 langkah atau 2FA kalian bisa baca artikel mengenai cara mematikan fitur tersebut.


EmoticonEmoticon