Cara Menutup Program Microsoft PowerPoint Dengan Aman Tanpa Menghilangkan Data

Cara Menutup Program Microsoft PowerPoint Dengan Aman Tanpa Menghilangkan Data

KEPOINDONESIA.id - Setelah kalian membuat PPT atau presentasi menggunakan Microsoft PowerPoint jika kalian ingin menutup aplikasi atau program ini kalian harus menutupnya dengan benar. Jika tidak apa yang sudah kamu buat bisa hilang begitu saja.

Bisa hilang karena ketidaktahuan dan menekan tombol close atau tutup yang membuat apa yang sudah kamu kerjakan hilang dan tidak tersimpan. Ini sering terjadi dan dialami orang awam yang tidak mau bertanya.

Tidak hanya di Microsoft PowerPoint saja tetapi juga di Microsoft Excel dan Microsoft Word. Bagaimana langkah-langkah menutup program Microsoft PowerPoint yang benar?untuk tau langkah yang benar kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Seperti cara menambah dan menyisipkan gambar di slide Microsoft PowerPoint serta cara mengatasi GIF yang ditambahkan ke slide PowerPoint tidak bergerak. Jika tidak bergerak GIF tersebut tidak bisa dikatakan sebagai GIF.

Cara Menutup Aplikasi Microsoft PowerPoint Dengan Benar


1. Untuk cara pertama kalian bisa tekan menu File terlebih dahulu

Untuk cara pertama kalian bisa tekan menu File terlebih dahulu

2. Kemudian silakan kalian tekan Save baru kalian close program Microsoft PowerPoint

Kemudian silakan kalian tekan Save baru kalian close program Microsoft PowerPoint

3. Yang kedua kalian bisa langsung tekan tombol Close atau X

Yang kedua kalian bisa langsung tekan tombol Close atau X

4. Tetapi jika muncul dialog silakan kalian pilih Save

Tetapi jika muncul dialog silakan kalian pilih Save

Jadi itu dia cara untuk menutup program PowerPoint yang aman dan benar supaya slide yang sudah kalian kerjakan tidak terhapus. Intinya apa yang sudah kalian kerjakan harus kalian pastikan sudah tersimpan terlebih dahulu sebelum menutup program Microsoft PowerPoint. 

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai apa yang dimaksud dengan cell, range, sheet, dan formula di Microsoft Excel. Itu merupakan dasar jadi kalian haru tau. 


EmoticonEmoticon