Maksud Acc Min di Facebook Supaya Postingan di Setujui Oleh Admin

Maksud Acc Min di Facebook Supaya Postingan di Setujui Oleh Admin

KEPOINDONESIA.id - Grup di Facebook merupakan salah satu tempat menarik untuk menghabiskan waktu kita di Facebook. Seperti yang kita tau, banyak hal yang bisa kita temui dan jumpai jika kita bergabung di salah satu grup Facebook.

Jika kita tidak bergabung di salah satu grup Facebook, maka beranda Facebook kita hanya akan muncul status-status alay dan tidak penting dari akun Facebook yang berteman dengan akun miliki kita.

Karena itu, jika seseorang memiliki akun FB dan cukup aktif maka mereka pasti bergabung di grup-grup yang menjadi tempat tongkrongan mereka. Baik untuk mencari hiburan, mencari teman baru, ataupun menjadi ilmu yang biasa juga dibagikan dalam grup.

Nah jika di grup tersebut anggotanya banyak dan anggotanya sering memposting hal-hal yang melanggar atau keluar dari topik grup, banyak admin yang membuat postingan memerlukan persetujuan admin di grup yang mereka kelola.

Jadi jika ada seseorang memposting di suatu grup dan menggunakan kata pelengkap acc min, berarti grup tersebut memerlukan persetujuan admin setiap postingan yang dikirimkan oleh anggota grup.

Lalu acc min itu apa? Pasti masih banyak yang belum tau apa artinya acc min di grup Facebook. Jadi kali ini saya akan menjelaskan maksud dan tujuan anggota grup menggunakan kalimat tersebut di setiap postingan mereka.

Namun sebelum itu kalian bisa baca beberapa artikel tentang ungkapan-ungkapan yang cukup populer di internet. Seperti arti kata rechat dan arti kata UF di media sosial Facebook. Berikut maksud acc min di Facebook.

Jadi acc min bisa di artikan menjadi setujui admin. Maksudnya, kita meminta admin untuk menyetujui postingan kita supaya di terbitkan ke grup. Seperti yang kita tau, jika suatu grup perlu persetujuan admin dalam memposting maka setiap anggota yang berhasil posting di grup tidak akan langsung muncul.

Postingan akan masuk daftar terlebih dahulu. Setelah admin atau moderator menyetujui maka nantinya postingan yang di postingan oleh anggota grup tadi akan muncul. Namun jika tidak disetujui atau di biarkan saja oleh admin maka postingan tersebut tidak bakal muncul.

Jadi banyak anggota grup yang menggunakan kata tambahan 'acc min' supaya postingan mereka di setujui. Biasanya jika postingannya menarik dan tidak melanggar peraturan grup, maka akan disetujui secara cepat.


EmoticonEmoticon