Bahasa Gaul Kalungan Kulkas dan Kalungan Radiator di Internet

Bahasa Gaul Kalungan Kulkas dan Kalungan Radiator di Internet

KEPOINDONESIA.id - Saya yakin kalian sudah tidak asing dengan kalimat seperti "Kalungan kulkas kalo panas" dan "Panas mas kalungan radiator" di internet khususnya di Facebook dan TikTok. Belakangan ini bahasa gaul tersebut sangat sering di jumpai.

Apakah kalian juga sering menjumpainya? saya yakin iya. Apakah sudah tau arti atau maksudnya? saya kira belum. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai apa yang dinamakan dengan kalungan radiator dan kalungan kulkas.

Keduanya sebenarnya memiliki arti yang sama hanya saja terkadang digunakan oleh individu dan kelompok yang berbeda. Yang jelas bahasa gaul ini lucu dan keren dan saya sampai heran dengan kalungan radiator ataupun kulkas.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah saya bahas. Seperti apa arti SUDMAMAT dan SUDBIBIL serta jika kalian belum tau arti Hadija dan TTDJ kalian bisa baca artikel yang sebelumnya sudah pernah saya bahas.

Bahasa Gaul Kalungan Radiator


Bahasa gaul ini biasanya digunakan oleh seseorang atau anggota dari komunitas otomotif. Arti dari kalungan radiator yaitu apabila panas atau kepanasan karena dikritik silakan kalungan dengan radiator.

Kenapa harus kalungan dengan radiator? karena seperti yang kalian ketahui radiator merupakan pendingin mesin yang panas. Sindiran ini memiliki arti siapa tau jika menggunakan kalung dari radiator menjadi dingin dan tidak kepanasan lagi.

Bahasa Gaul Kalungan Kulkas


Tidak seperti kalungan radiator yang biasanya digunakan oleh anggota atau anak otomotif, kalungan kulkas lebih umum dan digunakan oleh siapa saja. Artinya juga sama jadi jika kepanasan silakan kalungan kulkas.

Karena seperti yang kalian ketahui kulkas merupakan pendingin. Jadi dengan menggunakan kalung dari kulkas diharapkan tidak kepanasan lagi. Tentu saja ini sindiran supaya orang yang disindir tidak kepanasan.

Itu dia ulasan dan pembahasan saya mengenai istilah kalungan kulkas dan kalungan radiator. Semoga apa yang sudah saya bahas dan jelaskan membantu kalian yang sebelumnya belum tau arti dari kedua kata tadi.

Antara radiator dan kulkas memiliki kesamaan yaitu membuat dingin. Jadi jika seseorang sedang panas atau kepanasan dalam artian sebal dan kesal disarankan untuk kalungan radiator atau kulkas supaya tidak panas dan tidak kesal lagi.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai apa itu kalungan kulkas dan kalungan radiator. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau apa yang dimaksud dengan sokin kalian bisa baca artikel mengenai apa itu sokin.


EmoticonEmoticon