Nomor WhatsApp CIMB Niaga Bisa Dihubungi Tanpa Telepon

Nomor WhatsApp CIMB Niaga Bisa Dihubungi Tanpa Telepon

KEPOINDONESIA.id - Salah satu alasan kenapa banyak orang enggan menghubungi layanan call center atau costomer center yaitu karena perlu menggunakan pulsa. Benar sekali, walaupun kalian memiliki kuota nelpon yang banyak tetapi saja dibutuhkan pulsa.

Selain itu biaya permenitnya juga lebih mahal daripada saat kita menghubungi nomor seseorang tetapi beda operator. Tetapi tenang, jika kalian nasabah bank CIMB Niaga dan kalian perlu menghubungi pihak bank kalian tidak perlu khawatir.

Apabila kalian ingin pelayanan yang cepat seperti menelpon ke layanan call center kalian bisa menggunakan WhatsApp. Karena memang bank CIMB Niaga memiliki layanan WhatsApp yang bisa digunakan oleh nasabah atau pengguna.

Berapa nomor WhatsApp dari bank CIMB Niaga dan bagaimana cara menghubunginya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kendala tidak bisa masuk aplikasi BNI Mobile serta kenapa saldo dari e-money tidak muncul saat di cek.

Telepon: 14041

Live Chat: Bisa lewat aplikasi OCTO Mobile, OCTO Click, atau di website CIMB Niaga

Sosial Media: Facebook CIMB Niaga, Instagram @cimb_niaga, dan Twitter @cimbniaga

Email:
14041@cimbniaga.co.id

WhatsApp: 081197814041

Karena kalian nasabah CIMB Niaga, silakan save terlebih dahulu nomor 081197814041. Setelah itu silakan kalian chat atau kirim pesan bebas karena akan ada instruksi selanjutnya. Untuk awal silakan kalian chat saja tidak perlu telepon.

Misalnya memang terhubung dengan CS CIMB Niaga alias bukan bot maka kalian bisa ajukan telepon jika memang bisa. Setidaknya ini jauh lebih cepat daripada sosial media, lewat live chat juga tidak masalah.

Tetapi jika sangat penting lebih baik hubungi lewat telepon karena masalah kalian akan langsung ditangani. Tagihan listrik tidak keluar saat di cek? kalian bisa baca artikel mengenai tagihan listrik yang tidak bisa dicek padahal sudah waktunya.


EmoticonEmoticon