Arti Meme Gue Yang Kanan atau Gue Yang Kiri di Facebook, Instagram, dan TikTok

Arti Meme Gue Yang Kanan atau Gue Yang Kiri di Facebook, Instagram, dan TikTok

KEPOINDONESIA.id - Ada banyak sekali meme baru yang bermunculan hingga meme yang lama terlupakan. Walaupun terlupakan tetapi kesan lucu pada meme yang lama masih saja ada seperti meme Pakpol dan Herp.

Apabila kalian cukup aktif di sosial media khususnya Facebook pasti tidak asing dengan meme Kanan dan Kiri. Seperti "Kanan" atau "Kiri" bisa juga seperti ini "Kalo gue sih sebelah kanan" ataupun "Kiri lah pasti".

Jika kalian tidak melihat konteks nya mungkin kalian tidak tau. Untuk konteksnya kurang lebih seperti pada gambar thumbnail untuk posting ini. Jadi pada gambar akan ada 2 sisi yaitu sisi kanan dan sisi kiri.

Untuk lebih jelas mengenai meme "Gue Kanan" dan "Gue Yang Kiri" kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas seperti apa yang dimaksud dengan sauce serta apa yang dimaksud dengan bruh.

Pengertian Meme Yang Kanan dan Yang Kiri


Jadi meme ini menjelaskan bahwa jika kita jadi orang tersebut kita akan berada di sebelah kanan atau sebelah kiri. Apabila kalian tim yang kiri kurang lebih kalian akan seperti pada bagian kiri dalam konteks.

Yaitu mengucapkan "Iya sayangkuuu cintakuuuu.... dan seterusnya." Sedangkan jika kalian tim yang kanan kalian akan seperti yang kanan seperti "Mengatakan jika tidak mengatakan sayang tidak usah chat sekalian".

Variasi Meme Yang Kiri dan Yang Kanan


Variasi dari meme ini sangat banyak sekali dari konteks pada gambar, foto atau video. Sebagai contoh ada foto dua orang sedang makan di restoran. Yang sebelah kanan menggunakan sendok dan garpu yang sebelah kiri makan dengan tangan.

Ini juga bisa digunakan sebagai meme kanan dan kiri. Jika dalam posisi kalian kalian menggunakan sendok maka kalian tim yang kanan. Sedangkan jika kalian setuju dan tidak masalah makan di restoran menggunakan tangan kalian tim yang kiri.

Tentu saja meme hanya sekedar hiburan, bisa saja berubah tergantung situasi pada saat itu. Tetapi menurut saya meme ini cukup keren karena banyak jawaban yang berbeda-beda baik dari sisi laki-laki ataupun dari sisi wanita.

Bisa buat seru-seruan jika kalian mendapati gambar atau foto yang cocok untuk dibuat meme yang kanan atau yang kiri. Supaya kalian tau teman kalian akan memilih yang mana yang kiri ataupun yang kanan.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai meme yang kiri atau yang kanan. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau arti dari kata cringe kalian bisa baca artikel mengenai apa itu cringe yang sering digunakan di TikTok dan Instagram.


EmoticonEmoticon