Ini Dia 3 Arti Kata Cringe Yang Perlu Kalian Ketahui

Ini Dia 3 Arti Kata Cringe Yang Perlu Kalian Ketahui

KEPOINDONESIA.id - Penggunaan kata Cringe 2 tahun terakhir ini sangat marak sekali di internet. Baik di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram maupun di aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line. Selain itu di YouTube pun cukup banyak para warganet yang menggunakan istilah tersebut.

Walaupun begitu, waktu demi waktu kata cringe tersebut pasti akan redup juga masa ke populerannya dan akan digantikan oleh kata-kata unik lainnya. Cringe ini pada masanya sangat populer karena Youtuber Qorygore.

Karena Youtuber tersebut sering kali mengucapkan kata cringe, maka di tirulah oleh warganet dan sampai sekarang kata tersebut masih cukup populer. Namun kalian tau tidak arti cringe itu apa?

Saya sendiri tidak tau pasti pengertian cringe yang sebenarnya itu apa, namun saya akan membagikan arti dari cringe yang sebenarnya dan kata cringe ini bisa memiliki arti lebih dari satu. Jadi saya akan mengulas sedikit mengenai arti cringe yang sering digunakan pada meme atau yang lainnya.

Namun sebelum lanjut, kalian bisa baca maksud kalimat setelah negara api menyerang dan pengertian Mitra Terverifikasi di profil YouTube. Berikut penjelasan mengenai istilah cringe.

Yang pertama arti cringe yaitu Ngeri. Jika ketik kata cringe di pencarian Google maka akan muncul Kata Ngeri. Jika kita lihat bahwa kata cringe terdeteksi sebagai bahasa Inggris dan jika dalam bahasa Indonesia memiliki arti Ngeri.

Selain Ngeri, cringe juga bisa diartikan Jijik. Ada konten konten yang bisa dibilang Cringe Ngeri atau Cringe Jijik. Jadi penggunaan kata cringe dapat berbeda arti tergantung apa yang kita sebut dengan cringe tadi.

Selain Ngeri dan Jijik, anak meme mengartikan cringe sebagai Garing. Jadi jika ada akun yang mengunggah meme dan meme tersebut tidak lucu, maka akan dikomentari 'cringe'. Untuk garing ini saya kurang setuju, lebih cocok cringe diartikan sebagai aneh.

Nah itu dia beberapa arti cringe yang mungkin kalian belum tau. Jika ada salah dengan arti cringe saya mohon maaf, karena saya kutip pengertian tersebut dari internet juga. Namun saya yakin arti cringe lebih dari itu.


EmoticonEmoticon