Apa Boleh Ganti Nomor HP? Ini Pertimbangan Sebelum Kalian Ganti Nomor Baru

Apa Boleh Ganti Nomor HP? Ini Pertimbangan Sebelum Kalian Ganti Nomor Baru

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian dulu salah satu orang yang sering kena omelan orang lain karena sering gonta ganti nomor HP? jika iya maka kita sama. Dulu saya sangat sering gonta ganti nomor HP bahkan dalam 1 bulan pasti ganti setidaknya satu kali.

Tetapi kini tidak karena saya sudah menggunakan nomor HP yang saya miliki lebih dari 10 tahun. Bebas saja jika kalian ingin ganti nomor karena alasan tertentu. Seperti ingin ganti nomor dengan nomor cantik atau karena alasan lainnya.

Resiko ganti nomor HP tentu saja ada yaitu orang lain tidak akan tau nomor baru yang kalian miliki apabila tidak kalian beri tahu. Karena ada resikonya apakah boleh ganti nomor HP alias nomor HP yang lama tidak kita pakai lagi dan ganti yang baru?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai, baik nomor WhatsApp atau nomor telepon biasa. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel kenapa nomor tidak bisa untuk verifikasi dan kenapa nomor HP tidak bisa diisi pulsa atau top up pulsa.

Kenapa Perlu Ganti Nomor HP?


Ganti nomor HP perlu kalian lakukan jika memang perlu dan kalian sudah paham resikonya. Apabila kalian ingin memulai bisnis kalian bisa gunakan nomor HP yang cantik dan mudah di ingat dan supaya lebih keren bisa gunakan nomor dari operator Telkomsel.

Paham Resiko Ganti Nomor HP


Resiko yang pertama apabila nomor kalian banyak terdaftar di akun tertentu kalian harus mengubahnya supaya saat reset password tetap bisa dilakukan. Dan resiko yang kedua orang lain tidak tau nomor baru yang kalian miliki.

Apa Boleh Ganti Nomor HP?


Tentu saja boleh dan sangat boleh tidak ada yang melarangnya. Bebas saja jadi silakan ganti nomor apabila kalian memang ingin ganti nomor HP kalian yang lama dengan yang baru. Beda operator juga boleh tidak ada yang bisa mengatur dan melarang kamu.

Apa bisa Ganti Nomor HP Tanpa Ganti Kartu?


Untuk di operator seluler Smartfren bisa tetapi untuk di operator seluler lainnya saya kurang tau. Untuk di Smartfren kalian bisa ganti nomor tanpa ganti kartu langsung lewat aplikasi mySF. Tentu proses ini tidak gratis dan perlu pulsa sekitar 25 ribu jika belum naik.

Gonta ganti nomor sebenarnya bisa kamu lakukan dengan bebas dan jangan lupa selalu di unreg. Asalkan bukan nomor utama kalian bisa gonta ganti nomor dan ini wajar saja karena bukan nomor utama.

Nomor utama jika bisa jangan pernah ganti apabila nomor tersebut sudah kalian gunakan sejak lama dan nomornya bagus dan cantik. Harus kalian jaga juga jangan sampai terblokir dan jika hilang kalian bisa aktifkan kembali ke gerai operator.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai gonta-ganti nomor HP. Sebelum saya akhiri jika kalian mengalami kartu SIM tidak diizinkan kalian bisa baca artikel mengenai SIM tidak diizinkan di HP Android supaya notifikasi tersebut hilang.


EmoticonEmoticon