Maksud Konten Anda Sedang Diperhatikan di Facebook

Maksud Konten Anda Sedang Diperhatikan di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Notifikasi konten Anda diperhatikan mungkin akan kalian dapatkan ketika kalian mengaktifkan mode profesional di profil Facebook yang kalian miliki. Apalagi jika kalian aktif membuat konten seperti video panjang ataupun Reels 

Tidak banyak yang tau arti dari notifikasi yang satu ini. Untuk notifikasi lengkapnya sebagai berikut "Konten Anda diperhatikan. Pelajari cara mempertahankannya.". Jadi jika tidak dipertahankan konten kalian tidak akan diperhatikan lagi.

Apa ini artinya bagus untuk akun Facebook yang kalian miliki?. Tentu saja bagus dan sangat bagus, apalagi jika kalian memang ingin menjadi konten kreator di Facebook. Jadi silakan kalian simak artikel kali ini ampai selesai untuk tau apa yang dimaksud dengan konten diperhatikan.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan kreator naik daun serta jika kalian mengalami tidak bisa kirim tweet kalian bisa baca artikel mengenai tweet yang tidak terkirim di Twitter.

Arti Konten di Facebook Diperhatikan


Ini maksudnya konten seperti postingan atau lebih tepatnya video yang kalian unggah banyak ditonton oleh orang-orang. Baik video panjang atau video pendek banyak ditonton dan diperhatikan oleh pengguna Facebook lainnya.

Artinya kalian sebagai konten kreator memiliki peluang untuk menjangkau pengguna lebih banyak lagi. Jadi ini tanda yang bagus dan kalian bisa buat konten yang menarik lagi dan upload lebih banyak konten setiap harinya.

Cara Mempertahankan Supaya Konten Tetap Diperhatikan


Kalian harus mempertahankan supaya konten kalian tetap diperhatikan. Untuk cara mempertahankannya ada beberapa cara mulai dari buat video Reels lainnya lebih banyak dan mulailah melakukan siaran langsung jika kalian jarang melakukannya.

Selain itu kalian juga harus membuat konten yang asli yang kalian buat sendiri dan bukan milik orang lain. Komentari video dari pengguna atau kreator lain juga penting serta tanggapi komentar yang ada di postingan kalian supaya lebih dekat dengan penonton.

Dengan sendirinya nanti kalian akan menerima notifikasi konten anda diperhatikan jika kalian sudah mengaktifkan mode profesional. Jika kalian tidak mengaktifkan mode ini saya rasa kalian tidak akan mendapatkan pemberitahuan walaupun video yang kalian unggah banyak ditonton.

Dengan menjangkau banyak orang dengan konten yang berkualitas kalian sudah menjadi konten kreator Facebook yang baik. Terus pertahankan supaya kalian bisa mengaktifkan fitur monetisasi baik iklan di Reels ataupun iklan In-Stream supaya mendapatkan penghasilan.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri jika kalian mengalami video yang ada di Google Drive tidak bisa ditonton kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi Google Drive tidak bisa memutar video.


EmoticonEmoticon