Pengertian Kreator Naik Daun di Facebook

Pengertian Kreator Naik Daun di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Lencana Kreator Naik Daun akan kalian jumpai di profil Facebook yang mengaktifkan Mode Profesional. Baik di profil Facebook yang kalian miliki atau profil Facebook milik orang lain semuanya bisa mendapatkan lencana yang satu ini.

Saya sendiri tidak begitu perduli dengan lencananya, tetapi saya lebih perduli dengan efek dari mendapatkan lencana yang satu ini. Tidak semua kreator Facebook akan mendapatkan lencana Naik Daun dan lencana ini jika tidak dipertahankan bisa hilang.

Bukan sembarang lencana seperti beberapa lencana lainnya, ini cukup membantu kalian bagi kreator video di Facebook. Interaksi profil kalian akan meningkat jika kalian bisa mempertahankan lencana Kreator Naik Daun.

Yang menjadi pertanyaan ialah apa sebenarnya Kreator Naik Daun yang ada di Facebook? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca memperbaiki halaman Facebook yang tidak memenuhi syarat serta tips memperbanyak pengikut dan suka di fanspage.

Arti Kreator Naik Daun di Profil Facebook


Bisa dibilang lencana ini seperti lencana yang diberikan kepada profil Facebook yang memiliki interaksi yang bagus. Jadi konten kalian belakangan ini menerima interaksi permirsa yang kuat, bagus, serta memenuhi standar pedoman kualitas, orisinalitas, dan integritas.

Lencana atau gelar Kreator Naik Daun akan tampil di profil Facebook kalian yang mengaktifkan Mode Propesional. Semua konten kreator Facebook memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan lencana Naik Daun ini.

Apakah Lencana Kreator Naik Daun Bisa Hilang?


Tentu saja bisa karena ini lencana sementara. Lencana atau judul Kreator Naik Daun akan diberikan selama 1 minggu dalam 1 waktu dan terus dievaluasi. Jika minggu berikutnya masih memenuhi syarat lencana tetap ada dan tidak akan hilang.

Tetapi jika di minggu berikutnya profil Facebook kalian sudah tidak memenuhi syarat maka gelar Kreator Naik Daun akan hilang secara otomatis. Selain karena sudah tidak memenuhi syarat lencana juga bisa hilang karena kalian mengubah kategori profil.

Bagaimana cara mendapatkan gelar atau label Kreator Naik Daun? untuk pembahasan tersebut akan saya bahas di artikel lainnya nanti. Karena fokus saya kali ini yaitu menjelaskan mengenai apa yang disebut dengan Kreator Naik Daun atau Rising Creator.

Ingat ini berupa gelar yang diberikan sesudah interaksi profil di Facebook kalian naik dan meningkat. Jadi jika sudah mendapatkan gelar tetapi kalian tidak membuat konten lagi atau konten yang kalian unggah tidak menarik maka interaksi dan jangkauan tidak akan meningkat.

Sekian pembahasan dari saya semoga pembahasan yang sudah saya bahas bermanfaat bagi kalian semua. Sering melihat seseorang disebut sepuh atau suhu? jika kalian belum tau apa yang dimaksud dengan suhu atau sepuh kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon