Cara Mengisi Google Formulir Yang Sudah Tidak Menerima Tanggapan atau Jawaban Lagi

Cara Mengisi Google Formulir Yang Sudah Tidak Menerima Tanggapan atau Jawaban Lagi

KEPOINDONESIA.id - Tidak bisa mengisi Google Formulir karena formulir sudah tidak menerima tanggapan lagi pasti sudah sangat sering kalian alami. Khususnya jika kalian sering mengisi formulir tertentu lewat Google Formulir.

Saya sendiri jika telat mengisi atau formulir sudah tidak menerima tanggapan biasanya saya biarkan. Yang pertama karena memang tidak begitu penting dan yang kedua jika sudah tidak menerima tanggapan sebenarnya tidak ada hal yang bisa kita lakukan lagi.

Artinya jika sudah tidak menerima tanggapan kita sudah tidak bisa mengisi formulir tersebut. Walaupun begitu ada beberapa keadaan yang bisa membuat kita mengisi formulir yang sudah ditutup di Google Formulir.

Keadaan dan situasi apa yang bisa membuat kita mengisi formulir di Google Foms dan bagaimana cara melakukannya? Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara edit tanggal lagi di akun Facebook serta cara mengisi nama tanpa nama belakangan.

Gunakan Formulir Lainnya


Jika formulir penuh dan sudah tidak menerima respon tetapi terkadang seseorang yang membuat formulir tadi masih ingin menerima tanggapan lagi. Jadi mereka akan membuat formulir baru yang bisa kalian isi seperti formulir berikutnya.

Ajukan Pengisian Formulir


Jika memang kalian perlu mengisi formulir tadi atau ada kekeliruan kalian bisa mengajukan pengisian ulang formulir asalkan kalian tau kontak dari si pembuat formulir tadi. Cara ini akan sulit tetapi bisa kalian lakukan.

Tunggu Formulir Dibuka Kembali


Apabila ada informasi bahwa formulir akan dibuka kembali setelah tidak menerima tanggapan kalian bisa tunggu dan cek terus formulir tersebut. Jika sudah menerima tanggapan kembali segeralah kalian isi supaya tidak ditutup kembali.

Dari pengalaman saya apabila formulir di Google formulir atau Google Forms sudah ditutup dan tidak menerima tanggapan atau respons rata-rata formulir tidak akan dibuka lagi. Atau ada formulir baru juga sangat jarang. 

Walaupun sangat jarang kemungkinan tersebut bisa terjadi. Jadi tinggal usaha kalian saja dalam membujuk pemilik formulir untuk membuka formulir atau meminta untuk membuat formulir baru apabila formulir yang sebelumnya sudah penuh atau sudah terlalu banyak data.

Itu saja yang bisa saya bahas untuk mengatasi Google Formulir yang sudah ditutup. Sebelum saya akhiri jika kalian mengalami kesalahan saat ingin mendaftar atau membuat akun Instagram kalian bisa baca artikel mengenai solusi terjadi kesalahan di halaman login aplikasi Instagram.


EmoticonEmoticon