Cara Mengisi Biodata atau Nama Akun Tanpa Nama Belakang di Internet

Cara Mengisi Biodata atau Nama Akun Tanpa Nama Belakang di Internet

KEPOINDONESIA.id - Masih banyak orang Indonesia yang tidak memiliki nama belakang sama sekali. Namanya hanya satu yaitu nama depan tanpa nama belakang. Nama belakang saja tidak dimiliki apalagi nama tengah. Apa masalahnya nama tanpa nama belakang?.

Sebenarnya tidak ada masalah sama sekali baik buruk atau baiknya sebuah nama itu adalah pemberian dari orang tua kita. Tetapi untuk registrasi atau pendaftaran tertentu khususnya di internet yang menggunakan sistem tanpa nama belakangan ini sangat merepotkan.

Karena bisa menimbulkan masalah yang serius saya kira kini pemerintah mewajibkan nama baru dengan nama belakang. Artinya nama bayi yang baru lahir kini wajib memiliki nama belakang.

Masalah yang biasanya dialami oleh orang yang tanpa nama belakang yaitu tidak bisa mendaftar akun tertentu atau mengisi formulir tertentu. Karena sifatnya sistem kolom yang harus di isi tetap harus di isi.

Jadi jika kita tidak memiliki nama belakang tetapi ada kolom nama belakang dan harus di isi ini akan menimbulkan masalah baru. Nah yang menjadi pertanyaan bagaimana cara mengatasinya? untuk cara mengatasinya ada beberapa cara.

Untuk tau caranya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai arti kata Haul yang populer di internet serta apabila kalian tidak tau apa yang dimaksud tipis-tipis seperti gas tipis-tipis kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.

Kosongkan Nama Belakang, Cara pertama paling aman yaitu dengan mengosongkan kolom nama belakang. Cara ini paling sering saya gunakan karena nama saya juga tanpa nama belakang. Misalnya tidak bisa dengan cara berikutnya.

Gunakan Karakter ".' dan "-", Apabila kolom nama belakang tidak bisa dikosongkan kalian bisa ganti dengan karakter titik "." atau karakter tanda hubung '-". Selain titik dan tanda hubung juga bisa menggunakan koma "," tetapi saya lebih merekomendasikan tanda titik saja.

Pisahkan Nama Jadi 2 Bagian, Apabila menggunakan karakter khusus tidak bisa karena tidak valid kalian bisa pisah saja nama kalian. Misalnya nama kalian Priadi kalian bisa input nama depan "Pri" sedangkan nama belakang "Adi".

Ulang Nama, Yang terakhir kalian bisa ulang nama kalian 2 kali untuk nama depan dan nama belakang. Sebagai contoh nama depan "Priadi" dan nama belakang "Priadi" maka hasilnya jadi Priadi Priadi.

Asalkan bukan untuk kepentingan perbankan kalian bebas ingin menggunakan yang mana asalkan berhasil. Sedangkan untuk kepentingan yang ada hubungannya dengan perbankan seperti PayPal saran saya konsultasi terlebih dahulu ke pihak bank.

Karena jika beda nama kalian tidak akan bisa menarik saldo PayPal yang kalian miliki ke bank hanya karena namanya terlihat berbeda walaupun sebenarnya sama. Untuk pendaftaran akun tertentu atau formulir bebas tetapi yang pertama saya gunakan pasti dengan mengosongkan nama belakang.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai apa yang disebut dengan panggilan gorbon. Karena cukup banyak orang yang disebut dengan gorbon dan bingung sebenarnya apa itu gorbon.


EmoticonEmoticon