Cara Mengatasi Saldo Lalamove Yang Berkurang Sendiri dan Jadi Minus

Cara Mengatasi Saldo Lalamove Yang Berkurang Sendiri dan Jadi Minus

KEPOINDONESIA.id - Lalamove merupakan layanan jasa pengiriman barang yang terbilang sudah cukup terkenal di kota-kota besar. Memang belum sebesar Grab dan Gojek tetapi layanan ini terbilang sudah cukup besar mengingat belum tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Ada banyak sekali macam-macam layanan dari Lalamove, yang jelas Lalamove merupakan jasa pengiriman barang. Saldo Lalamove yang minus dan berkurang ternyata masih membingungkan beberapa driver atau mitra Lalamove.

Mereka banyak yang bertanya kenapa setelah selesai menyelesaikan orderan saldo ai akun Lalamove malah berkurang. Tidak terus berkurang tetapi hanya berkurang ketika menyeselaikan orderan tunai saja.

Untuk tau penyebab kenapa saldo di akun Lalamove berkurang dan jadi minus serta cara mengatasi supaya bisa kembali dan tidak minus lagi kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengirim saldo DANA ke orang lain lewat chat tanpa nomor HP serta solusi tidak bisa top up dan menerima saldo GoPay.

Penyebab Saldo Lalamove Berkurang Sendiri


Saldo akun Lalamove kalian berkurang karena dipotong oleh biaya layanan, potongan lainnya, dan pajak PPN. Bukan semena-mena dipotong tetapi memang driver langsung menerima argo secara penuh.

Nah pendapatan untuk layanan Lalamove sendiri nanti akan dipotong dari saldo akun Lalamove. Jika kalian belum tau mungkin kamu mengiranya Lalamove mengambil saldo kalian tanpa sebab padahal tidak.

Cara Mengembalikan Saldo Lalamove Yang Minus


Pertama kalian bisa menerima orderan non-tunai yang pembayarannya masuk ke saldo Lalamove. Setelah ada pembayaran masuk ke dompet akun Lalamove kalian maka saldo tersebut akan menggantikan saldo yang minus.

Selain itu kalian juga bisa lakukan top up apabila minusnya banyak. Karena jika sudah minus 20 ribu lebih kalian tidak akan bisa menerima orderan jadi lakukan top up saja supaya lebih praktis dan cepat.

Tidak perlu panik dan khawatir semua mitra Lalamove sudah pada tau dan mengalaminya semua. Oleh karena itu penting menerima orderan non-tunai untuk mengisi saldo akun Lalamove kalian supaya tidak habis dan menjadi minus.

Apa saldo di akun Lalamove bisa ditarik? tentu saja bisa apabila mitra atau driver memutuskan untuk berhenti dan keluar dari menjadi mitra. Tetapi jika masih menjadi mitra saldo tidak bisa ditarik.

Itu saja pembahasan kali ini mengenai saldo Lalamove yang berkurang dan menjadi minus. Sebelum saya akhiri jika kalian mengalami kartu ATM tertelan di mesin ATM dan uangnya tidak keluar alias kena debet kalian bisa baca artikel mengenai mengatasi masalah tersebut.


EmoticonEmoticon