Arti Bahasa Gaul From This to This Yang Sering Digunakan di Meme

Arti Bahasa Gaul From This to This Yang Sering Digunakan di Meme

KEPOINDONESIA.id - From This to This mungkin sudah sangat sering kalian jumpai di foto ataupun gambar tertentu di media sosial. Baik di Facebook, Instagram, atauun di TikTok. Apakah kalian tau apa sebenarnya arti dari "From This to This" ini?.

Merujuk pada konteks yang biasa digunakan seharusnya kalian sudah tau. Karena memang biasanya menggunakan gambar atau foto yang berbeda untuk bisa menggunakan kalimat from this dan to this ini.

Tetapi jika kalian tidak tau kali ini saya akan membahasnya untuk kalian. Penggunaanya bermacam-macam tetapi biasanya digunakan untuk meme. Dari sebeleh kiri atau from this ke sebelah kanan atau to this.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas apa yang dimaksud dengan from this to this. Namun sebelum lanjut kalian bisa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang dimaksud dengan As Soon As Possible serta apa itu Glow Up dan Glow Down.

Arti Kalimat From This to This


Jika diterjemahkan kalimat From This to This memiliki arti Dari Ini ke Ini. Jadi bisa dibilang dari sifat atau ekspresi yang sebelumnya ke ekspresi atau sifat yang sekarang. Dan di internet biasanya digambarkan dengan 2 gambar atau foto.

From this to this ini sudah ada sejak lama dan memang sering muncul di internet khususnya sosial media. Tidak seperti bahasa gaul lainnya, kalimat from this to this ini bukan kalimat musiman jadi akan muncul terus walaupun jarang kita jumpai.

Penggunaan Kalimat From This to This


Penggunaannya biasanya menggunakan 2 foto atau 2 gambar. Baik meme atau bukan yang jelas membutuhkan 2 foto yang menunjukan ekspresi atau tindakan yang berbeda. Tindakan sebelum dan tindakan sesudah.

Sebagai contoh from this seseorang galak dan mudah marah tetapi dibagian to this lemah lembut dan sangat penyayang. Ini menunjukan bahwa sebelum kenal memang terlihat pemarah tetapi aslinya orang tersebut baik hati dan ramah.

Memang tidak seperti bahasa gaul lainnya yang sering digunakan di meme. Tetapi kalimat from this to this memiliki arti tersendiri. Yaitu seseorang bisa berubah mulai dari sikapnya, ekspresinya, atau perilakunya.

Dari buruk ke baik ataupun dari baik ke buruk. Pelajarannya untuk kalian semua yaitu jagalah sikap ke siapapun itu. Karena kalian tidak akan tau orang tersebut bisa berbuat apa. Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan.

Sebelum saya akhiri selain From This to This kalian juga perlu tau apa yang dimaksud dengan Nice Try. Jika kalian belum tau apa itu Nice Try atau NT kalian bisa baca artikel mengenai apa itu NT dan kenapa kalian disebut NT terus.


EmoticonEmoticon