Arti Kata Run Bestie Yang Populer di TikTok dan Facebook

Arti Kata Run Bestie Yang Populer di TikTok dan Facebook

KEPOINDONESIA.id - Seorang wanita atau perempuan sering kali bercerita mengenai masalah percintaan ke sahabat atau temannya. Selain itu karena sosial media juga bisa digunakan untuk bercerita tidak banyak yang menceritakan masalah asmaranya di sosial media.

Karena di sosial media bisa dilihat oleh banyak pengguna saran yang ada bervariasi. Ada yang mendukung, ada yang netral dengan sudut pandang yang berbeda, dan terkadang ada yang menolak dengan mengatakan "Run bestie run".

Kata "Run bestie run" belakangan ini cukup populer khususnya di kalangan wanita atau cewek. Untuk di kalangan pria atau cowok saya kira tidak karena memang cowok memiliki prinsip yang berbeda tidak sama seperti kaum wanita.

Yang menjadi pertanyaan ialah apa sebenarnya arti kata "Run bestie" ini? saya yakin ada yang tau dan ada yang belum. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai apa arti dari "Run bestie". Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan khususnya pembahasan bahasa gaul yang pernah saya bahas.

Seperti apa yang dimaksud dengan quality time dengan pacar serta apa itu yang dinamakan gamon. Jika kalian belum tau keduanya saran saya bisa baca terlebih dahulu karena bisa membuat wawasan kalian bertambah.

Bisa dikatakan Run Bestie memiliki arti untuk lari atau tinggalkan saja. Ini merujuk pada sikap atau perilaku seseorang khususnya laki-laki. Karena memang kata run bestie ini lebih banyak digunakan oleh para perempuan.

Sebagai contoh ada yang curhat di Facebook dan ada yang berkomentar "Run bestie itu udah red flag". Artinya suruh pergi dan tinggalkan saja karena sudah ada tanda-tanda red flag. Apa itu red flag? kata ini sebenarnya juga cukup populer.

Red flag saya artinya sebagai tanda bahwa ada yang tidak baik dan tidak benar. Jadi karena sudah ada tanda-tandanya lebih baik pergi dan tinggalkan saja. Karena ini tanda yang tidak baik, sedangkan jika tanda baik atau green flag ini harus diperjuangkan.

Red flag dan green flag ada di cowok ataupun cewek. Seorang cowok atau laki-laki pasti akan menghindar dari cewek red flag dan akan berjuang jika green flag. Sebaliknya cewek atau wanita akan menghindar dari cowok red flag dan akan berjuang juga untuk cowok green flag.

Jadi itu dia yang dimaksud dengan "Run bestie" dan sudah saya bahas juga mengenai red flag dan green flag. Sebelum saya akhiri apabila kalian belum tau apa yang disebut dengan valid no debat kalian bisa baca artikel tentang pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon