Cara Membuat Tulisan atau Huruf Tebal dan Miring di Facebook

Cara Membuat Tulisan atau Huruf Tebal dan Miring di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Ingin membuat tulisan tebal, miring, atau dengan gaya lainnya di Facebook? mudah saja caranya. Jadi bisa dikatakan sekarang ini Facebook sudah mendukung banyak gaya tulisan seperti tebal atau bold serta miring atau italic.

Walau sudah mendukung dari Facebook sendiri belum menghadirkan toolsnya. Jadi kalian bisa gunakan tools dari pihak ketiga seperti generator text. Penulisan tebal atau miring terkadang dibutuhkan untuk menyorot suatu kata atau kalimat tertentu.

Supaya lebih mencolok daripada yang lainnya. Tidak perlu trik khusus ini hanya perlu copy dan paste saja. Dijamin berhasil dan teks tidak akan berubah alias jika kalian paste tebal akan tetap tebal jika kalian paste miring tetap akan miring.

Sudah saya coba di aplikasi Facebook Seluler dan berhasil. Untuk di browser saya kurang tau tetapi saya kira untuk di Lite juga pasti berhasil. Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas bagaimana cara membuat gaya teks di Facebook seperti tebal dan miring.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi tindakan diblokir di Facebook serta cara menyalin tulisan dan tautan yang ada di postingan Instagram.

Cara Membuat Tulisan Miring, Tebal, atau Yang Lainnya di Facebook


1. Kalian bisa kunjungi Font Generator by Picsart seperti yang saya gunakan

2. Kalian bisa coba ketik teks yang ingin kalian coba dengan gaya Bold atau Tebal

Kalian bisa coba ketik teks yang ingin kalian coba dengan gaya Bold atau Tebal

3. Bisa Italic atau Miring

Bisa Italic atau Miring

4. Lalu salin dan paste di halaman Buat Postingan

Lalu salin dan paste di halaman Buat Postingan

5. Setelah diterbitkan teks tidak akan berubah

Setelah diterbitkan teks tidak akan berubah

Mudah bukan untuk membuat gaya teks seperti tebal dan miring di Facebook. Tetapi jika tidak dibutuhkan saya kira hal tersebut tidak perlu kalian lakukan. Karena dengan gaya font standar dari Facebook sudah lebih dari cukup dan juga mudah dibaca. 

Saya kurang tau apakah semua generator text didukung oleh Facebook atau tidak. Akan tetapi yang saya contohkan sudah dijamin mendukung dan pasti berhasil. Bisa kalian gunakan untuk membuat tulisan panjang di Facebook supaya lebih tertata rapi. 

Dan sebelum saya akhiri apabila kalian ingin status Facebook yang kalian buat tidak bisa dibagikan oleh orang lain kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai cara supaya orang tidak dikenal tidak membagikan status Facebook yang kita buat. 


EmoticonEmoticon