Quality Time Bersama Teman atau Pacar, Apasih Artinya?

Quality Time Bersama Teman atau Pacar, Apasih Artinya?

KEPOINDONESIA.id - Di artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai istilah TFT atau Thanks For Today atau dalam dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Terimakasih untuk hari ini". Nah di artikel tersebut saya menjelaskan TFT hampir sama dengan Quality Time.

Karena sudah saya sebutkan supaya lengkap dan kalian tidak bingung saya juga akan membahas mengenai apa yang dimaksud dengan Quality Time. Quality Time Sudah lama populer dan sering digunakan seseorang dalam mengekspresikan waktu mereka.

Contohnya banyak pasangan yang mengunggah kebersamaan mereka dengan pasangannya dan menggunakan caption Quality Time. Atau saat berkumpul dengan keluarga juga bisa disebut dengan Quality Time.

Apa sebenarnya Quality Time itu? saya yakin banyak yang belum tau. Karena bukan singkatan seperti TFT seharusnya kalian sudah tau apa yang dinamakan Quality Time. Tetapi jika kalian belum tau kali ini saya akan menjelaskannya untuk kalian.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti perbedaan 1 Mbps dan 1 MBps serta cara menghilangkan tanda seru yang ada di Windows Defender.

Singkatnya Quality Time merupakan waktu bermakna yang dihabiskan bersama orang-orang tersayang dan tercinta seperti keluarga dan pasangan. Apapun bisa menjadi Quality Time karena Quality Time sebenarnya ada waktunya bukan dimana kita melakukannya.

Tidak hanya dengan pasangan dan keluarga, kalian juga bisa melakukan Quality Time dengan teman kalian. Apapun kegiatannya bisa kalian gunakan sebagai Quality Time jika sehari-hari kalian selalu sibuk dan tidak pernah melakukan Quality Time.

Tidak banyak yang bisa saya jelaskan mengenai Quality Time, semoga dengan penjelasan singkat di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua. Penasaran dengan istilah yang disebut dengan PTS? jika kalian belum tau kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan PTS.


EmoticonEmoticon