4 Solusi Mengatasi Sementara Waktu Tidak Bisa Melakukan Transaksi di Kredivo

4 Solusi Mengatasi Sementara Waktu Tidak Bisa Melakukan Transaksi di Kredivo

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang sekarang ini tidak tau Kredivo, dengan Kredivo masalah keuangan kalian bisa dibantu dengan cepat dan mudah apabila sudah memiliki akun Kredivo yang disetujui. Selain Kredivo ada Akulaku yang merupakan layanan serupa.

Tetapi untuk sekarang ini banyak platform serupa yang mirip Kredivo dan Akulaku, tetapi saya sendiri hanya percaya kepada 2 layanan tersebut. Apakah kalian sedang mengalami atau sering mengalami tidak bisa melakukan transaksi di Kredivo?.

Apapun alasannya mulai dari karena alasan keamanan, akun yang ditangguhkan, atau karena faktor lainnya yang tidak kalian ketahui. Nah untuk pembahasan kali ini jika kalian mengalami akun Kredivo tidak bisa untuk transaksi sementara waktu kalian bisa baca artikel ini untuk tau solusinya.

Kurang lebih tulisannya seperti ini "Untuk sementara waktu kamu tidak dapat melakukan transaksi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan akun kamu.". Kalian coba terus hasilnya akan sama alias belum bisa untuk transaksi.

Bagaimana solusinya? apakah akan seperti itu terus? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa OTP dari Akulaku tidak masuk-masuk serta solusi mengatasi akun Kredivo yang terblokir sementara.

Karena Pernah Telat Bayar Tagihan


Apabila kalian pernah telat bayar tagihan Kredivo kemungkinan besar jika kalian akan melakukan transaksi kembali khususnya dengan nominal yang besar prosesnya akan dipersulit. Jadi usahakan perbaiki kualitas pembayaran tagihan kalian terlebih dahulu.

Bayar Tagihan Sebelum Jatuh Tempo


Di Shopee PayLater atau SPayLater pengguna bebas bisa bayar tagihan sebelum jatuh tempo. Tetapi dari beberapa pengalaman pengguna Kredivo jika tagihan Kredivo dibayar terlebih dahulu sebelum jatuh tempo dalam membuat akun menjadi susah melakukan transaksi.

Karena Masih Ada Tagihan


Misalnya masih ada tagihan silakan kalian bayar terlebih dahulu atau sampai benar-benar lunas. Tetapi jika sampai benar-benar lunas saya kira terlalu lama yang terpenting kalian selalu bayar tagihan dengan tepat waktu.

Akun Baru Dibuat


Dan yang terakhir karena akun kamu merupakan akun baru. Akun baru memang terkadang masih dibatasi dan dipantau langsung oleh tim Kredivo. Misalnya ingin transaksi silakan transaksi dengan nominal kecil dan harus berupa barang fisik.

Saya sendiri sudah lama tidak menggunakan Kredivo. Tetapi yang jelas masalah yang ada pasti ada penyebabnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa hubungan CS Kredivo untuk mengetahui masalah apa yang sebenarnya sedang kalian alami.

Selain apa yang sudah saya sebutkan bisa saja BI checking kalian buruk. Apabila BI checking buruk tentu saja pihak Kredivo tidak mempercayai kalian. Untuk cara cek BI checking sebenarnya mudah tetapi sedikit ribet.

Misalnya kalian penasaran kalian bisa cari caranya di internet mengenai cara cek BI checking. Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian tidak bisa menghubungkan akun Akulaku dengan akun Facebook kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon