Maksud Promo Pelanggan Baru di TikTok Shop

Maksud Promo Pelanggan Baru di TikTok Shop

KEPOINDONESIA.id - Promo pelanggan baru salah satu promo yang akan kalian dapatkan ketika memiliki akun TikTok dan mengakses TikTok Shop. Di TikTok Shop kalian bisa belanja online layaknya belanja di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Produk yang ada di TikTok Shop memang tidak terlalu banyak dan kurang variasinya. Tetapi yang menarik banyak pengguna yaitu harga yang murah. Saya yakin kalian sudah tau bahwa barang dan produk yang ada di TikTok Shop murah-murah.

Tetapi sayangnya pada pembahasan kali ini saya tidak akan membahas mengenai produk-produk yang ada di TikTok Shop. Seperti harganya yang murah, banyak yang beli, atau produk yang ada sering di promosikan lewat siaran langsung.

Yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai promo pelanggan baru yang ada di TikTok Shop. Apa maksud dari promo ini? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang mungkin bermanfaat bagi kalian.

Seperti apa yang dimaksud dengan produk gimmick di Shopee serta apabila kalian memiliki banyak koin Shopee tetapi ternyata koin Shopee yang kalian miliki tidak bisa digunakan kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasinya.

Jadi apa promo pelanggan baru? promo pelanggan baru yaitu promo khusus untuk pelanggan baru yang hanya bisa digunakan 1 kali dan tidak akan hilang sampai kapanpun sebelum pengguna menggunakan promo tersebut.

Promo ini biasanya berupa voucher atau kupon dan bermacam-macam jenisnya. Untuk di TikTok Shop promo pelanggan baru berupa voucher ongkos kirim untuk pesanan pertama. Jadi saat kalian membeli sebuah produk di TikTok Shop untuk pertama kalinya kalian bisa menggunakan promo tersebut.

Apakah jika sudah digunakan akan mendapatkan promo serupa lagi? tentu saja tidak. Tetapi kalian bisa mendapatkan promo dan voucher lainnya. Setiap promo atau voucher pasti ada Syarat dan Ketentuan, supaya bisa digunakan jangan lupa untuk membaca dan memahami S&K nya terlebih dahulu.

Apabila kalian belum menggunakannya promo pelanggan baru tidak akan hilang. Karena memang promo ini tidak terbatas oleh waktu melainkan hanya bisa digunakan 1 kali untuk pesanan pertama pengguna.

Di Shopee juga ada promo untuk pelanggan baru dan di Tokopedia kemungkinan juga ada. Untuk mendapatkan promo dan voucher lainnya di TikTok Shop kalian bisa cari dan klaim voucher yang ada.

Sekian pembahasan kali ini mengenai promo pelanggan baru yang ada di TikTok. Sebelum saya akhiri jika kode pembayaran Shopee kalian lupa kalian simpan atau hilang kalian tidak perlu cemas. Kalian cukup baca artikel mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon