Solusi Mengatasi Voucher TikTok Shop Hilang atau Tidak Bisa di Klaim

Solusi Mengatasi Voucher TikTok Shop Hilang atau Tidak Bisa di Klaim

KEPOINDONESIA.id - Pengguna TikTok pasti sudah tidak asing dengan TikTok Shop. Benar sekali di TikTok Shop kalian bisa belanja layaknya di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Yang menjadi sorotan banyak orang yaitu harga barang dan produk di TikTok Shop terbilang cukup murah.

Atau bahkan sangat murah. Tidak heran kini banyak orang yang mencoba membeli barang yang mereka inginkan lewat TikTok Shop alih-alih lewat Shopee atau Tokopedia. Tidak kalah dengan marketplace, selain produknya yang murah di TikTok Shop juga tersedia voucher.

Jadi kalian bisa klaim dan gunakan voucher atau kupon yang ada untuk mendatkan harga yang lebih murah lagi. Saat ingin klaim voucher yang ada untuk digunakan terkadang tidak berhasil alias voucher tidak bisa di klaim.

Kenapa voucher tidak bisa di klaim? untuk penyebabnya bermacam-macam. Yang jelas jika tidak bisa kalian klaim maka kalian tidak bisa menggunakan voucher tersebut. Lebih jelas mengenai voucher TikTok yang tidak bisa di klaim kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara klaim voucher yang ada di Lazada serta cara klaim voucher Shopee menggunakan kode voucher yang kalian miliki.

Sudah Banyak Klaim Voucher, Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan biasanya banyaknya klaim voucher akan dibatasi walaupun masih banyak voucher yang bisa di klaim.

Tidak Memenuhi Syarat, Yang berikutnya karena tidak memenuhi syarat pengguna voucher tersebut dan biasanya syarat utamanya yaitu minimal belanja.

Metode Pembayaran Tidak Mendukung, Metode pembayaran juga berpengaruh misalnya voucher tersebut bekerja sama dengan layanan tertentu sebagai metode pembayaran.

Jasa Pengiriman Tidak Mendukung, Berikutnya karena jasa pengiriman tidak mendukung. Ini sama seperti metode pembayaran yaitu kemungkinan voucher tersebut diterbitkan dengan jasa pengiriman tertentu.

Akun TikTok Sudah Ditandai, Ditandai apa? ditandai aktivitas yang tidak wajar dan mencurigakan. Kalian bisa gunakan kembali setelan beberapa hari atau satu minggu dan jika ingin checkout sekarang kalian bisa digunakan akun TikTok yang lain.

Karena faktor penyebabnya banyak kamu bisa cari tau terlebih dahulu sekiranya mana yang membuat kalian tidak bisa klaim voucher yang ada di TikTok. Tetapi dari pengalaman saya bisa terjadi karena sudah terlalu banyak klaim voucher.

Jika tidak memenuhi syarat pengguna voucher maka voucher yang tersedia juga tidak bisa di klaim. Supaya bisa menggunakan voucher tersebut kalian tidak perlu buru-buru dan cari terlebih dahulu penyebabnya apa.

Selain voucher yang ada di TikTok tidak bisa di klaim apakah kalian tau arti dari diskon tidak berlaku kelipatan? keterangan tersebut sering sekali kita jumpai. Misalnya kalian belum tau apa artinya kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon