Penyebab Beli Kuota Dengan Voucher Tidak Masuk Semua Kuotanya

Penyebab Beli Kuota Dengan Voucher Tidak Masuk Semua Kuotanya

KEPOINDONESIA.id - Kuota lokal kalian dapatkan ketika membeli paket baik langsung dengan pulsa, metode pembayaran lainnya, atau menggunakan voucher. Jadi bisa dikatakan kuota lokal tidak bisa dibeli secara terpisah karena ini sifatnya seperti bonus.

Umumnya kuota lokal akan kalian dapatkan ketika membeli paket yang memang termasuk dengan kuota lokal selain kuota utama yang dibeli. Misalnya kalian beli paket bulanan, selain kuota bulanan kalian juga akan mendapatkan kuota lokal.

Berlaku juga jika kalian menggunakan voucher. Kalian akan mendapatkan kuota lokal selain kuota yang tertera di voucher. Nah ada beberapa kasus kalian membeli voucher tertulis 6GB misalnya tetapi setelah digunakan yang masuk hanya 2GB saja.

Kenapa bisa seperti itu? untuk dulu ini sangat jarang terjadi. Kuota biasanya akan masuk semua dan mungkin dibagi-bagi. Tetapi sekarang terkadang kuota tidak masuk semua persis seperti apa yang saya katakan tadi.

Kenapa bisa seperti itu? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa simak tips hemat kuota saat menggunakan aplikasi TikTok serta cara mengatur data seluler ingin menggunakan SIM 1 atau SIM 2.

Kenapa kuota tidak masuk semua bisa disebabkan karena kuota lokal. Jadi saat kalian membeli voucher tulisan 6GB tadi bukan kuota utama, kuota bulanan, atau kuota mingguan sepenuhnya tetapi gabungan dengan kuota lokal.

Kuota lokal hanya akan kalian dapatkan jika menggunakan kuota tadi di wilayah lokal. Sedangkan jika kalian membeli voucher tadi di kampung misalnya dan dikirimkan ke teman kalian yang ada di jakarta maka wajar saja jika yang masuk hanya kuota utamanya.

Sedangkan kuota lokalnya tidak akan masuk. Ini masih banyak terjadi karena ketidaktahuan. Oleh karena itu jika kalian membelikan teman, sahabat, atau keluarga voucher kuota belilah yang full kuota utama dan jangan ada kuota lokalnya.

Dan untuk kasus kuota lokal tidak berkurang ini terjadi karena kalian berada di luar jangkauan. Saya sendiri pernah membahas mengenai kuota lokal yang tidak bisa digunakan jadi kalian bisa baca artikel tersebut.

Bonus kuota lokal di masing-masing wilayah berbeda-beda. Biasanya di kuota bonusnya lebih banyak daripada yang sedikit ke pelosok. Tetapi saya kira ini tidak terlalu bermasalah daripada tidak sama sekali.

Penasaran kenapa nomor seseorang selalu sibuk saat ditelpon? jika kalian penasaran dan ingin tau jawabannya kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Selain sibuk terkadang juga diluar jangkauan atau tidak menjawab.


EmoticonEmoticon