Arti Bahasa Gaul So Fun Yang Sering Digunakan di Internet

Arti Bahasa Gaul So Fun Yang Sering Digunakan di Internet

KEPOINDONESIA.id - Penggunaan kata yang memiliki arti yang berbeda dan diartikan dengan kata yang lain sudah sangat sering di internet khususnya sosial media. Baik di TikTok, Facebook, ataupun di Instagram. Nah kata yang akan saya bahas kali ini yaitu So Fun. 

So Fun sendiri sudah sering saya lihat baik di postingan, di caption, ataupun di kolom komentar. Sudah sejak lama sangat mengetahuinya tetapi baru kali ini saya ingin membahas mengenai apa itu So Fun.

Contoh penggunaan kata ini kurang lebih seperti ini "So Fun kah seperti itu" atau "Anda tidak ada So Fun So Fun nya". Apa sebenarnya So Fun ini atau apa artinya dalam bahasa gaul?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan ogut serta apa arti kata sokin yang ada di video viral di TikTok.

Saya yakin kalian sudah tau bahwa kata So Fun berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti menyenangkan. Tetapi dalam bahasa gaul yang sering kalian temui So Fun bukan menyenangkan seperti apa yang kalian kira.

Jadi So Fun sendiri sebagai kata pengganti kata Sopan. So Fun>SoFun>dan menjadi Sopan. Dan biasanya digunakan untuk menyindir seseorang yang tidak tau diri karena tindakan mereka yang memang tidak sopan.

Karena sangat keterlaluan daripada langsung menggunakan kata Sopan banyak yang menggantinya dengan kata sindiran So Fun. Kesimpulannya So Fun yang sering kalian temui di kalimat seperti "So Fun kah begitu" memiliki arti sopan.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai apa itu So Fun dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai apa itu so so. So so mungkin pernah kalian dengan dan penggunanya seperti ini "So so lah kalau begitu".


EmoticonEmoticon