Pengertian Istilah Ogut Bahasa Gaul Jaman Dahulu

Pengertian Istilah Ogut Bahasa Gaul Jaman Dahulu

KEPOINDONESIA.id - Penggunaan kata saya dan akun sudah jarang kita temui walaupun sebenarnya itu merupakan bahasa yang bagus dan sopan. Kini banyak orang khususnya anak muda yang menggunakan istilah gue dan ane dari pada saya dan aku.

Selain gue dan ane, ada lagi bahasa gaul yang serupa dengan 2 kata tadi yaitu Ogut. Saya yakin banyak yang tidak tau. Bahasa gaul ini cukup jadul dan populer sebelum tahun 2000an. Oleh karena itu kali ini saya akan sedikit membahas mengenai arti dan pengertian Ogut.

Sebelumnya saya tidak tau bahwa ada istilah Ogut yang cukup populer di beberapa kalangan. Saya mengetahui bahasa gaul ini dari akun Twitter acara malam-malam yang selalu menggunakan kata Ogut pada tweet yang mereka kirimkan.

Singkatnya saya penasaran dan saya sekarang tau apa yang dimaksud dengan Ogut. Setelah saya mengetahuinya kini saya akan membagikannya kepada kalian. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca bahasa gaul lainnya seperti dab dan ndes serta apa yang dimaksud dengan legeg.

Seperti Gue dan Ane, Ogut memiliki pengertian sama seperti Saya dan Aku. Penggunaan kata Ogut populer pada tahun 70an. Dulunya Ogut digunakan oleh kelompok tertentu supaya percakapan mereka tidak dipahami oleh orang diluar kelompok.

Tetapi semakin kesini Ogut semakin populer dan digunakan sebagai bahasa sehari-hari seperti Gue. Ogut atau Gout kini jarang kita temui, karena penggunaan kata Gue semakin populer sekali sampai lebih populer dari pada Aku.

Nah itu dia sedikit penjelasan mengenai Ogut atau Gout. Semoga kalian paham dan terbantu dengan artikel ini. Saya sendiri juga baru tau bahwa ada bahasa seperti itu. Jika diucapkan Ogut memang sedikit aneh.

Selain itu ada beberapa bahasa gaul jaman dulu yang masih populer seperti Meneketehe, Bokap, Nyokap, dan masih banyak yang lainnya. Jika ada bahasa gaul lainnya saya akan bahas secepatnya supaya kalian tau juga.


EmoticonEmoticon