Pengertian Bahasa Gaul So So, So So Lah Menurut Gue

Pengertian Bahasa Gaul So So, So So Lah Menurut Gue

KEPOINDONESIA.id - Bahasa Gaul merupakan bahasa unik yang biasanya sangat mudah diingat oleh orang yang baru pertama kali mendengar atau melihatnya. Entah kenapa tetapi yang jelas bahasa gaul mudah diterima oleh masyarakat khususnya anak muda.

Ada banyak bahasa gaul mulai dari yang plesetan atau yang nyeleneh. Saya sendiri sudah beberapa kali membahas bahasa gaul di blog ini. Jika kalian penasaran kalian bisa mencarinya dengan kata kunci bahasa gaul.

Bahasa gaul ada yang sifatnya nasional yaitu berlaku di seluruh Indonesia dan ada bahasa gaul daerah seperti bahasa gaul Ndes dan Dab. Ndes dan Dab merupakan bahasa gaul asal Jawa Tengah sampai Timur dan mudah ditemui di sekitar Jogja dan Semarang.

Ciri bahasa gaul daerah yaitu kosakatanya berasal dari daerah asal yang biasanya orang yang tidak tau bahasa dari daerah tersebut tidak akan tau artinya. Dan di artikel kali ini saya akan menjelaskan bahasa gaul So So.

Apa kalian pernah mendengar seseorang mengatakan So So seperti So "So So lah menurut gue" Apa sih sebenarnya So So itu? jika kalian penasaran kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena kali ini saya akan menjelaskan mengenai apa yang disebut dengan So So.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan OMW serta apa yang disebut dengan Cogan dan Cecan.

Bisa dibilang So-So merupakan ungkapan seperti lumayan, tidak buruk dan tidak bagus atau bahasa kerennya Not Bad. Tidak bisa memberikan jawaban yang pasti dan lebih memilih mengatakan So-So.

Jadi jika kalian ditanya sesuatu dan bingung menjawabnya lebih baik katakan So-So. Artinya tidak bagus dan tidak buruk. Saya yakin menggunakan So-So tidak akan membuat seseorang kecewa atau jawaban yang kalian berikan.

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai maksud dari So-So semoga bermanfaat untuk kalian semua. Sering melihat seseorang mengatakan ASAP? kalian bisa baca apa itu yang dinamakan dengan ASAP.


EmoticonEmoticon