Apakah Membeli iPad Dari Luar Negeri dan Bukan Garansi Resmi Aman? Ini Dia Jawabannya

Apakah Membeli iPad Dari Luar Negeri dan Bukan Garansi Resmi Aman? Ini Dia Jawabannya

KEPOINDONESIA.id - Ingin membeli iPad tetapi ragu dengan harganya yang mahal? tenang kalian bisa baca artikel ini terlebih dahulu. Mungkin saja saya ada solusi jika memang iPad yang ingin kalian beli yaitu iPad yang wifi only alias tanpa data seluler.

Bagi kalian yang tidak tau series iPad biasanya memiliki 2 varian yaitu wifi only dan dengan data seluler. Untuk yang wifi only koneksi hanya bisa menggunakan jaringan wifi saja. Sedangkan yang data seluler selain bisa menggunakan wifi juga bisa menggunakan jaringan seluler karena tersedia slot untuk Kartu SIM.

Jika memang kalian ingin membeli iPad dengan varian wifi only kalian bisa beli iPad garansi internasional. Jika dibandingkan dengan garansi iBox atau Digimap garansi internasional jauh lebih murah dan sangat aman untuk dibeli.

Kenapa sangat aman untuk dibeli? bukannya jika iPhone bisa rawan diblokir IMEI nya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum itu kalian bisa baca tampilan aplikasi di iPad yang kecil serta perbedaan antara iPhone dari Digimap dan iBox.

Alasan iPad Wifi Only Garansi Internasional Wajib Dibeli


Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena jauh lebih murah 10%-15% dari iPad garansi resmi Indonesia seperti garansi iBox atau Digimap. Tidak heran banyak pengguna iPad wifi only lebih prefer membeli yang garansi internasional.

Apalagi sekarang untuk membeli garansi internasional sangat mudah. Karena banyak di jual di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Kalian hanya perlu mencari toko yang benar-benar menjual iPad baru dan masih greenpeel.

Kenapa iPad Wifi Only Garansi Internasional Aman Dibeli


Karena iPad wifi only tidak memiliki IMEI seperti iPad dengan jaringan seluler. Karena tidak memiliki IMEI kalian tidak perlu takut soal pemblokiran IMEI. Bagaimana dengan garansi? untuk garansi walaupun garansi internasional kalian tetapi bisa melakukan servis di AASP seperti di MitraCare atau iBox.

Jadi sekarang kalian sudah tau kenapa iPad wifi only lebih baik beli yang garansi internasional saja. Selain murah, sama-sama produk baru dan produk asli dari Apple kalian tidak perlu takut IMEI nya terblokir karena tidak memiliki IMEI.

Perlu membeli yang wifi only atau yang tersedia jaringan seluler sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika benar-benar untuk aktivitas ringan dan multimedia yang wifi only sudah lebih dari cukup. Tetapi jika untuk kerja saran saya belilah yang jaringan seluler.

Supaya iPad kalian bisa terhubung ke internet dimana saja dan kapan saja tanpa mengkhawatirkan wifi di sekitar. Mungkin efeknya penggunaan baterai iPad data seluler akan lebih banyak dari yang wifi only.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai pembaruan iOS atau iPadOS yang lama. Apakah ada solusi supaya tidak lama dan lebih cepat? untuk tau solusinya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai topik tersebut.


EmoticonEmoticon