iPhone Dari iBox dan Digimap Lebih Baik Pilih Yang Mana?

iPhone Dari iBox dan Digimap Lebih Baik Pilih Yang Mana?

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang ingin membeli produk Apple khususnya secara online kalian tidak usah panik apabila di iBox produk yang ingin kalian beli sudah habis atau belum tersedia lagi. Karena selain iBox ada alternatif lainnya yaitu Digimap.

iPhone Digimap sebenarnya sama seperti iPhone yang ada di iBox karena Digimap sama-sama distributor resmi Apple di Indonesia. Hanya saja antara iBox dan Digimap dari grup perusahaan yang berbeda dan dari segi nama memang iBox lebih populer.

Dari apa yang saya alami keuntungan membeli produk Apple di Digimap yaitu sangat menarik, karena harganya bisa lebih murah Rp.300.000 - Rp. 500.000. Untuk garansi sebenarnya tidak perlu dipertanyakan karena sama-sama distributor resmi dari Apple.

Perlu pilih yang mana? apakah pilih iBox saja supaya lebih aman dan harga jualnya tidak turun? atau pilih Digimap saja karena harganya lebih murah?. Supaya kalian tidak bingung akan saya jelaskan masing-masing alasan kenapa kalian perlu pilih iBox atau Digimap.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan mengenai produk Apple seperti iPhone yang sudah pernah saya bahas. Seperti kenapa mengisi daya menggunakan MagSafe lama penuhnya serta cara charging iPhone dan iPad dalam keadaan mati.

Alasan Kenapa Harus Membeli iPhone Dari iBox


Alasan utama kenapa banyak orang lebih memilih iBox yaitu karena nama iBox itu sendiri. Pengguna lama Apple dan pengguna baru seperti sudah percaya sekali dengan iBox padahal iBox hanya distributor resmi sama seperti Digimap.

Apple Store belum ada di Indonesia karena memang Apple belum memiliki pabrik di Indonesia. Selain dari nama iBox itu sendiri mungkin kelebihan lainnya yaitu layanan pelanggan untuk iBox sudah tersebar cukup banyak di Indonesia.

Dari garansi dan proses klaim garansi saya kira sama saja, karena sudah banyak store yang ada terkadang ada beberapa iBox yang pelayanannya dibawah standar. Dari stok produk iBox kemungkinan lebih banyak tetapi Digimap tidak bisa dibilang sedikit.

Alasan Kenapa Harus Membeli iPhone Dari Digimap


Tentu saja jika dibandingkan di iBox semua produk Apple di Digimap lebih murah beberapa ratus ribu. Ini dia alasan utama kenapa kalian harus membeli produk Apple khususnya iPhone di Digimap saja.

Dari garansi dan klaim garansi saya kira sama seperti iBox, hanya saja memang layanan pelanggan Digimap tidak sebanyak iBox jadi kesulitannya apabila kalian ingin datang ke store Digimap itu sendiri.

Untuk membeli produk Apple di Digimap jika ingin beli langsung bisa lewat toko online. Tetapi jika ingin beli secara offline dan coba-coba dulu ini yang cukup sulit tidak seperti iBox yang hampir tersedia di kota-kota besar di Indonesia khususnya pulau Jawa.

Kesimpulan dari saya keduanya yaitu iBox dan Digimap sama-sama bagus dan sama-sama distributor resmi dari Apple di Indonesia. iPhone dan iPad ex iBox lebih banyak dicari karena memiliki kesan bahwa barangnya sudah dijamin ori.

Padahal jika masa garansi sudah habis percuma saja membeli ex iBox karena jika kalian perlu memperbaiki tetap akan memerlukan biaya karena sudah tidak garansi lagi. Sesuai selera saja dan untuk IMEI antara Digimap dan iBox keduanya sama-sama aman.

Apabila beberapa ada yang diblokir ini hanya kesalahan dan bisa ditangani oleh pihak terkait. Bingung kenapa muncul peringatan SIM tidak sah di iPhone yang kalian miliki? jika kalian tidak tau cara mengatasinya kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon