Solusi Mengatasi Tidak Bisa Subscribe Channel YouTube

Solusi Mengatasi Tidak Bisa Subscribe Channel YouTube

KEPOINDONESIA.id - Berteman, mengikuti, atau subscribe akun tertentu biasa kita lakukan supaya akun terkait ketika membuat cerita atau memposting kita akan mengetahuinya. Bukan karena hal yang lain seperti supaya bisa mengirim pesan atau supaya bisa kepoin akun tersebut.

Saya ambil contoh ketika kalian subscribe atau berlangganan channel YouTube. Dengan cara subscribe kalian bisa menerima rekomendasi video dari channel yang sudah kalian subcribe lebih cepat daripada channel yang tidak kalian subscribe.

Subscribe atau berlangganan channel YouTube sangatlah mudah dan gratis. Tetapi ternyata ada beberapa kasus yang bisa menyebabkan kita tidak bisa subscribe atau berlangganan channel yang ada di YouTube.

Kenapa tidak bisa subscribe? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini mengenai tidak bisa subscribe channel yang ada di YouTube. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi mengatasi penghasil dari YouTube yang berkurang serta cara upload video ke YouTube Shorts lewat HP.

Penyebab utama kalian tidak bisa subscribe channel YouTube yaitu karena belum login ke akun Google. Jadi untuk bisa subscribe dan berkomentar di YouTube kalian harus dan wajib masuk ke akun Google yang kalian miliki.

Seharusnya ketika belum masuk ke akun Google dan kalian mencoba subscribe atau berkomentar akan tampil pemberitahuan untuk login terlebih dahulu. Mungkin saya masih banyak yang belum tau khususnya pada perangkat desktop Windows.

Untuk perangkat Android secara default seharusnya sudah login karena jika belum login saya kira tidak akan bisa mengakses aplikasi YouTube itu sendiri. Jadi silakan login untuk memulai menggunakan YouTube secara sepenuhnya.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian ingin tau rekomendasi nama channel YouTube yang keren kalian bisa baca artikel mengenai rekomendasi nama untuk akun YouTube yang kalian miliki.


EmoticonEmoticon