Solusi Mengatasi Aplikasi AXISNet Tidak Bisa Digunakan Untuk Membeli Paket

Solusi Mengatasi Aplikasi AXISNet Tidak Bisa Digunakan Untuk Membeli Paket

KEPOINDONESIA.id - Untuk mendapatkan pilihan paket data yang banyak serta murah saran saya kalian bisa beli lewat aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak operator seluler. Sebagai contoh di operator 3 ada bima+, operator Smartfren ada mySF, operator Telkomsel ada MyTelkomsel, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ketinggalan operator AXIS juga memilikinya yaitu aplikasi AXISNet. Apabila kalian belum tau AXIS salah satu operator yang banyak digunakan sekitar tahun 2011 dan menjadi salah satu operator kaum anak muda selain XL dan Indosat.

Tetapi kini anak muda dan milenial lebih sering menggunakan operator 3 dan Smartfren. Ngomong-ngomong soal AXIS dan aplikasi AXISNet, ternyata cukup banyak yang mengalami tidak bisa membeli atau aktivasi paket internet lewat aplikasi AXISNet.

Masalah seperti itu memang bisa terjadi dan tidak hanya di aplikasi AXISNet saja. Jadi jika kalian tidak bisa membeli paket di AXISNet atau aplikasi AXISNet tidak bisa digunakan untuk membeli paket data kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas solusi supaya kalian bisa beli paket yang ada di aplikasi AXISNet. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi paket promo yang hilang serta cara mengatasi tidak bisa membuka aplikasi AXISNet.

Pulsa Tidak Mencukupi, Pertama kalian harus memastikan bahwa pulsa di nomor AXIS yang kalian miliki mencukupi untuk membeli paket yang ingin kalian beli. Apabila tidak mencukupi dan tetap ingin membeli paket internet kalian bisa beli paket yang harganya lebih murah.

Metode Pembayaran, Selain lewat pulsa kalian juga bisa membeli paket yang ada di AXISNet lewat dompet digital. Apabila proses pembayaran tidak berhasil karena berbagai faktor seperti saldo tidak mencukupi atau yang lain kalian harus cek terlebih dahulu.

Tidak Memenuhi Syarat Untuk Membeli Paket, Umumnya jika paket tidak bisa dibeli maka tidak akan tampil. Tetapi terkadang tetap tampil walaupun pengguna tidak memenuhi syarat seperti paket hanya bisa dibeli 1x dan sebelumnya kalian sudah membeli paket tersebut.

Gangguan, Dan yang terakhir karena gangguan. Gangguannya bermacam-macam seperti sinyal yang tidak stabil, sinyal yang tiba-tiba hilang, atau memang karena aplikasi AXISNet sedang bermasalah.

Bisa kalian simpulkan sendiri kira-kira penyebab yang mana yang sedang kalian alami. Selama pulsa atau metode pembayaran yang digunakan mencukupi kalian bisa membeli paket yang tersedia dan memang bisa dibeli.

Untuk kasus tidak memenuhi syarat seperti paket 1ON+ yang ada di operator seluler Smartfren. Paket tersebut khusus untuk pengguna Smartfren dengan tipe kartu 1ON+. Sedangkan tipe kartu Smartfren lainnya tidak akan bisa membeli paket tersebut.

Sekian pembahasan dari saya untuk kali ini dan sebelum saya akhiri jika kalian merasa kuota internet yang kalian miliki sudah habis tetapi masih bisa internetan kalian bisa baca artikel mengenai kenapa kuota habis tapi masih bisa mengakses internet.


EmoticonEmoticon