Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Halaman Facebook Baru Karena Terlalu Banyak Halaman Yang Dibuat

Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Halaman Facebook Baru Karena Terlalu Banyak Halaman Yang Dibuat

KEPOINDONESIA.id - Halaman atau fanspage di Facebook bisa kalian gunakan untuk membuat profil yang berbeda dengan profil pribadi akun Facebook kalian. Bebas ingin menggunakan nama apa yang jelas adanya halaman untuk membantu pengguna terhubung dengan orang lain tanpa terhubung langsung ke akun Facebook pribadi.

Selain itu semenjak Facebook menghadirkan Ad Breaks halaman atau fanspage ini semakin banyak diminati. Banyak yang berlomba-lomba membuat banyak halaman dan memperpanjang pengikut serta jangkauan. Supaya apa? supaya halaman Facebook bisa di monetisasi dan mendapatkan uang.

Karena ada monetisasi dan bisa menghasilkan uang tidak jarang seseorang membuat halaman lebih dari 1 bahkan lebih dari 10 halaman. Awal-awal kalian bisa membuat cukup banyak halaman dengan mudah secara sekaligus. Tetapi jika halaman yang kalian miliki sudah cukup banyak maka masalah tidak bisa membuat halaman akan kalian alami.

Seperti tidak bisa melanjutkan proses pembuatan fanspage atau halaman Facebook dan muncul peringatan seperti ini "Anda baru-baru ini membuat terlalu banyak Halaman. Coba lagi nanti.". Apabila muncul peringatan seperti itu saat membuat halaman di Facebook bagaimana cara mengatasinya?.

Untuk cara mengatasinya mudah saja, jika kalian ingin tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum itu kalian bisa baca cara mengubah nama halaman fanspage atau halaman serta penyebab tidak bisa mengirim komentar atau balasan di status ataupun postingan Facebook. 

Mulai Dari Awal, Yang pertama kalian bisa mulai dari awal yaitu dengan menentukan nama halaman serta kategorinya. Karena dari pengalaman saya walaupun muncul peringatan terlalu banyak membuat halaman jika kalian coba dari awal peringatan tersebut tetap akan hilang.

Matikan Koneksi Internet, Berikutnya kalian bisa coba matikan koneksi internet yang kalian gunakan baik data seluler atau wifi. Jika sudah aktifkan kembali dan coba buat halaman atau fanspage.

Ganti Koneksi Internet, Apabila dengan mematikan koneksi internet tetap muncul peringatan membuat terlalu banyak halaman dan coba lagi nanti silakan kalian ganti koneksi internet yang digunakan. Awalnya menggunakan data seluler ganti dengan wifi dan jika awalnya wifi coba gunakan data seluler.

Hapus Cache Aplikasi Facebook, Tidak ada salahnya untuk mencoba menghapus cache aplikasi Facebook. Silakan coba hapus lewat info aplikasi dan cek kembali apakah berhasil atau tidak.

Tunggu Beberapa Hari, Apabila masih tidak berhasil tidak ada pilihan lain selain harus menunggu beberapa hari atau beberapa minggu. Jika ingin kalian lakukan sekarang juga gunakan akun Facebook yang lainnya.

Selama akun Facebook yang kalian miliki tidak dibatasi karena terlalu cepat melakukan tindakan saya kira masalah gagal membuat halaman atau fanspage Facebook sifatnya sementara. Bisa sembuh sendiri dari beberapa hari, beberapa minggu, atau paling lama 1 bulan.

Supaya tidak terlalu banyak halaman jika kalian membuat halaman tetapi tidak kalian kelola lebih baik kalian hapus saja. Karena jika dibiarkan saja selain tidak ada manfaatnya juga membuat batas membuat halaman pada akun Facebook kalian berkurang.

Walaupun saya sendiri tidak tau berapa maksimal membuat dan memiliki halaman Facebook. Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca mengatasi halaman Facebook tidak bisa membuat nama pengguna atau username seperti profil Facebook..


EmoticonEmoticon