Cara Membuat Nama Profil Instagram Blank atau Kosong Tidak Bernama

Cara Membuat Nama Profil Instagram Blank atau Kosong Tidak Bernama

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya profil WhatsApp saja yang bisa kalian buat kosong atau tanpa nama tetapi kalian juga bisa melakukannya di Instagram. Bahkan lebih murah, lebih cepat, tanpa menggunakan font sama sekali alias bisa langsung kalian simpan.

Benar sekali bahwa nama di profil Instagram bisa kalian kosongkan alias tanpa nama sekali. Rata-rata di akun media sosial walaupun ada username atau nama penggunanya tetapi tetap harus memiliki nama profil dan nama profil harus di isi.

Sedangkan di Instagram ternyata tidak alias nama profil bisa kalian kosongkan. Lalu bagaimana cara mengosongkan dan membuat profil Instagram tanpa nama? untuk tau caranya kalian bisa baca artikel ini mengenai profil Instagram yang tanpa nama.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya. Seperti cara menghentikan video yang ada di Instagram serta cara memperbaiki tampilan aplikasi Instagram yang terpotong dibagian bawahnya.

Cara Membuat Nama Kosong atau Tanpa Nama di Akun Instagram


1. Kalian buka menu Profil di aplikasi Instagram lalu pilih Edit profil

Kalian buka menu Profil di aplikasi Instagram lalu pilih Edit profil

2. Selanjutnya silakan kalian pilih pada bagian Nama

Selanjutnya silakan kalian pilih pada bagian Nama

3. Kosongkan saja pada bagian Nama tanpa kamu isi lalu tekan tanda centang untuk menyimpannya

Kosongkan saja pada bagian Nama tanpa kamu isi lalu tekan tanda centang untuk menyimpannya

Kesimpulannya untuk nama Instagram yang kosong kalian hanya perlu mengosongkan kolom nama saja pada menu edit profil. Tidak perlu kalian isi apapun atau font blank karena pasti bisa disimpan. Sangat mudah daripada membuat nama di profil Instagram yang kosong. 

Masih banyak yang belum tau mengenai cara ini padahal jika dilihat profil Instagram hanya dengan username tanpa nama terlihat lebih keren. Jadi jika kalian penasaran dan ingin mencobanya kalian bisa ikuti cara diatas yang sudah saya jelaskan. 

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian belum tau cara mengatasi filter Instagram yang tidak bisa digunakan karena hanya memuat terus kalian bisa baca artikel mengenai filter Instagram yang hanya loading ketika digunakan. 


EmoticonEmoticon