Cara Memulai Chat atau Mengirim Pesan di Omi dan Kenapa Tidak Ada Teman Chat

Cara Memulai Chat atau Mengirim Pesan di Omi dan Kenapa Tidak Ada Teman Chat

KEPOINDONESIA.id - Ingin mencoba mencari teman secara online atau mencari pasangan dan calon pendamping hidup? kalian bisa coba aplikasi Omi. Aplikasi Omi belakangan ini sangat populer dan saya yakin sudah tidak asing lagi.

Walaupun cukup populer dan viral pengguna Omi masih belum banyak. Apabila kalian baru saja menginstall aplikasi Omi dan belum paham betul mengenai Omi kalian bisa baca artikel ini. Omi sendiri aplikasi dating online atau kencan daring.

Sama seperti Tinder dan Tantan yang sebelumnya sudah ada. Untuk aplikasi baru tampilan aplikasi Omi menurut saya sudah bagus dan fiturnya sudah cukup lengkap. Sama seperti aplikasi kencang daring lainnya yang banyak ditanyakan ialah bagaimana cara memulai chat atau mengirim pesan di Omi?.

Apabila kalian sebelumnya sudah pernah menggunakan Tantan atau Tinder seharusnya sudah tau. Akan tetapi apabila kalian baru pertama kali menggunakan aplikasi dating online untuk mencari pasangan atau kekasih akan saya tunjukan kenapa kalian tidak bisa memulai chat.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan quality time serta status WhatsApp gebetan kalian tiba-tiba tidak muncul mungkin ini penyebabnya.

Memulai Chat di Omi


Untuk memulai chat atau mengirim pesan di Omi kalian harus sudah memiliki pasangan yang sama-sama suka. Nanti akan ada pemberitahuan bahwa orang yang kalian suka di Omi juga menyukai balik atau orang yang menyukai kalian terlebih dahulu juga kalian sukai.

Apabila sudah muncul sebagai pasangan kalian tinggal memulai chat saja. Apabila kalian cowok bisa mulai chat duluan karena sangat jarang ada cewek yang memulai terlebih dahulu. Apabila kalian cowok dan tidak mau chat duluan maka tidak akan ada obrolan.

Penyebab Tidak Ada Yang Menyukai


Mungkin saja kalian menggunakan foto profil bukan diri kalian seperti gambar kartun, anime, atau gambar random. Atau jika kalian menggunakan foto kalian sendiri mungkin fotonya kurang bagus, menarik, dan kurang keren.

Selain foto profil yang memang faktornya sangat besar, bio dan informasi diri lainnya juga penting apabila kalian tidak keberatan menambahkannya. Karena apabila ada yang tertarik dengan salah satu dari diri kalian kemungkinan disukai akan lebih tinggi.

Banyak yang menyukai kalian tetapi tidak bisa dilihat? ini hal yang wajar dan kalian harus berlangganan layanan Omi untuk bisa menggunakan beberapa fitur yang ada. Cara satu-satunya yaitu kalian juga harus menyukai akun tersebut terlebih dahulu supaya bisa memulai chatting.

Omi masih snagat baru sekali dan kalian bisa dengan mudah mendapatkan centang biru di Omi. Apa fungsi centang biru di Omi? untuk tau jawabannya akan saya bahas nanti atau bisa kalian cek sendiri saja di aplikasi Omi.

Sekian pembahasan kali ini sebelum saya akhiri apabila kalian belum tau istilah single woles kalian bisa baca artikel mengenai apa itu single woles. Single woles sebenarnya cukup populer pada jamannya tetapi tidak untuk sekarang.


EmoticonEmoticon