Solusi Mengatasi Nominal Transaksi Kurang Dari Limit Minimum di Aplikasi BCA Mobile

Solusi Mengatasi Nominal Transaksi Kurang Dari Limit Minimum di Aplikasi BCA Mobile

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian pengguna BCA Mobile belakangan ini mengalami masalah seperti tidak bisa mengisi atau top up saldo DANA dengan keterangan "Nominal transaksi kurang dari limit minimum"? jika iya kalian tidak usah khawatir atau bingung.

Belakangan ini memang banyak pengguna m-banking BCA Mobile yang mengeluhkan tidak bisa melakukan transaksi virtual account seperti saat ingin top up saldo DANA. Apabila kalian coba pemberitahuan nominal transaksi kurang tidak limit tidak akan hilang.

Karena memang ini ketentuan baru dan bukan sebuah error atau gangguan. Apabila ingin melakukan transaksi dengan nominal yang sama kalian coba nanti, besok, atau beberapa kedepan masalahnya tetap akan ada.

Bagaimana supaya transaksi bisa dilakukan dan tidak muncul pemberitahuan "Nominal transaksi kurang dari limit minimum"? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan lainnya mengenai aplikasi BCA Mobile. Seperti melihat riwayat dan pemberitahuan transaksi di aplikasi BCA Mobile serta cara cek nomor rekening di aplikasi BCA Mobile.

Untuk mengatasi masalah "Nominal transaksi kurang dari limit minimum" sebenarnya sangatlah mudah sekali karena dari keterangannya sudah jelas yaitu "kurang dari limit minimum". Sebagai contoh transaksi harus lebih dari 20rb.

Apabila kalian melakukan transaksi pas 20rb atau 21rb dan selebihnya pasti bisa di proses. Sedangkan jika kalian melakukan transaksi dengan nominal 19rb, 15rb, atau di bawahnya tidak akan bisa karena kurang dari limit minimum.

Untuk kasus tidak bisa top up saldo DANA lewat m-banking BCA karena kurang dari limit minimum silakan kalian naikan nominal top up nya. Dulu memang bisa top up senilai 10rb tetapi untuk sekarang sepertinya tidak bisa.

Silakan coba 20b bisa atau tidak, jika tidak bisa silakan kalian naikan menjadi 25rb. Apabila tetap tidak bisa silakan coba 50rb dan seharusnya 50rb menjadi nominal top up paling sedikit dan sudah termasuk besar karena jika minimal top up 100rb sangatlah besar.

Kesimpulannya kalian hanya perlu menambah nominal transaksinya supaya lebih dari limit. Kebijakan ini kemungkinan masing-masing dari layanan seperti DANA bukan dari sisi bank BCA sebagai pengelola BCA Mobile

Itu saja yang bisa saya bahas sebelum saya akhiri kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi apabila tidak bisa masuk ke aplikasi BNI Mobile Banking kalian bisa baca artikel yang sebelumnya sudah saya bahas.


EmoticonEmoticon