Perbedaan Video Dari Teman, Mengikuti, dan Untuk Anda di TikTok

Perbedaan Video Dari Teman, Mengikuti, dan Untuk Anda di TikTok

KEPOINDONESIA.id - Ketika membuka TikTok pasti kalian akan langsung disuguhkan oleh video-video atau VT yang populer di TikTok atau yang sering disebut FYP. FYP di TikTok sangat bervariasi jadi apabila tidak sesuai dengan selera kalian ini hal yang lumrah.

Karena sadar bahwa kebutuhan pengguna TikTok berbeda-beda, di menu depan atau beranda setidaknya ada 3 menu untuk menampilkan video. Yang pertama ada Teman, yang kedua Mengikuti, dan yang ketika Untuk Anda atau yang biasa sering menampilkan video FYP.

Apabila kalian sedang malas menonton video yang tidak jelas kalian bisa tonton video dari teman kalian atau dari pengguna TikTok yang kalian ikuti. Sedangkan jika kalian sedang bosan dan cukup banyak waktu luang kalian bisa menonton di menu untuk anda.

Untuk teman dan mengikuti jelas hanya video dari akun tertentu saja yang muncul. Sedangkan di menu untuk anda semua video bisa muncul mulai dari video dari akun yang mungkin kalian kenal, dari kota yang sama, dari pembahasan yang sama, atau video FYP yang bahkan tidak kalian sukai sama sekali.

Nah yang menjadi pertanyaan apa perbedaan menu Teman, Mengikuti, dan Untuk Ada di beranda TikTok? untuk tau jawabannya kalian bisa temukan di pembahasan kali ini. Namun sebelumnya kalian bisa baca pengertian 1j, 1h, dan 1d di TikTok serta cara menyebut pengguna TikTok di kolom komentar.

Teman, Teman adalah akun yang saling mengikuti. Jadi jika kalian mengikuti akun orang lain dan orang lain mengikuti akun kalian balik maka akan jadi teman. Nah di menu ini video sesama teman akan muncul.

Mengikuti, Perbedaan dengan teman yang saling mengikuti, di menu mengikuti akan muncul video dari akun atau pengguna TikTok yang kalian ikuti tetapi tidak mengikuti kalian balik. Biasanya akun artis atau akun yang memiliki banyak pengikut yang ada di menu ini.

Untuk Anda, Sedangkan untuk anda merupakan menu video random bisa apa saja. Bisa dari teman, dari mengikuti, dari pengguna yang tidak kalian ikuti, hingga video FYP. Jadi benar-benar random sekali.

Untuk awal-awal menu Untuk Anda memang kurang menyenangkan karena algoritma TikTok belum mengetahui video dan konten apa yang kalian sukai. Selang beberapa minggu atau maksimal 1 bulan video yang tampil di menu untuk anda akan lebih menyenangkan lagi.

Atau untuk memancing supaya lebih cepat kalian bisa cari video kesukaan kalian di kolom pencarian. Dengan mencari video yang kalian suka memancing supaya algoritma TikTok tau bahwa kalian menyukai konten serupa.

Selain mengenai menu video di beranda TikTok apakah kalian tau bahasa gaul 144p dan 1080p? saya yakin banyak yang belum tau. Apabila kalian belum tau dan penasaran apa artinya karena sering melihat orang menggunakannya kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon