Arti Julukan Gorbon Yang Sering Diberikan Oleh Teman ataupun Sahabat

Arti Julukan Gorbon Yang Sering Diberikan Oleh Teman ataupun Sahabat

KEPOINDONESIA.id - Memiliki nama panggilan ataupun julukan yang keren dan berwibawa mungkin sebagian orang menginginkannya. Namun nyatanya julukan yang diberikan sering kali tidak nyambung sama sekali dengan nama ataupun keahlian kita. 

Salah satu nama panggilan yang sering saya jumpai belakangan ini ialah Gorbon. Entah kenapa sudah 1 bulan ini saya sering kali menemui istilah gorbon ini, entah di grup Facebook, kronologi saya sendiri ataupun di fanspage

Awalnya saya cuek saja tentang hal itu, namun semakin lama semakin sering saya melihatnya dan semakin penasaran juga saya tentang apa itu gorbon. Mungkin sebelum saya lanjutkan, panggilan gorbon ini jika dari kepanjangannya mungkin saya sendiri jika di panggil seperti itu dan tau artinya akan sedikit tersinggung. 

Namun jika memang untuk hiburan saja karena nama panggilan yang pernah saya dengan hampir semuanya nyeleneh, mungkin tidak terlalu masalah. Sebelumnya jika kalian belum tau arti kode 24/7 kalian bisa baca maksud angka 24/7 dan arti nyimak serta nyimak manwon di grup facebook ataupun grup whatsapp. 

Gorbon sendiri merupakan singkatan dari Gorilla Kebon. Jadi Gorbon adalah singkatan dari Gorilla Kebon yang umumnya diberikan kepada orang yang memiliki badan besar, lebar atau gemuk/gendut.

Namun nyatanya tidak semuanya seperti itu, ada beberapa orang yang memiliki tubuh kecil dan ideal namun juga sering disebut gorbon. Sedangkan untuk arti gorbon sendiri tetap yaitu gorilla kebon. 

Mungkin julukan gorbon ini tepatnya untuk teman atau sahabat yang suka main bareng dengan modal dan gaya yang murah meriah tidak seperti pergi ke mall-mall ataupun di tempat mahal, jadi digunakan kata kebon alias kebun.

Jadi jika saya ambil sisi positifnya, gorbon sebutan bagi sahabat dan teman yang susah senang bersama-sama dalam kesederhanaan. Jika kebetulan orang tersebut memiliki bentuk tubuh seperti 'gorilla', mungkin itu hanya kebetulan saja.


EmoticonEmoticon