Solusi Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa Terhubung atau Mendeteksi Jaringan Wifi

Solusi Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa Terhubung atau Mendeteksi Jaringan Wifi

KEPOINDONESIA.id - Tidak terduga produsen smartphone Infinix semakin hari semakin keren dan nampaknya akan ikut bersaing ketat dengan Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Apabila dulu Xiaomi dikenal dengan harga murah membawa spesifikasi yang mumpuni saya kira tidak untuk saat ini.

Produk-produk dari Xiaomi khususnya HP dengan spesifikasi standar terbilang sudah mulai mahal. Apabila kalian membeli HP Xiaomi dibawah 2 jutaan untuk saat ini spesifikasi yang didapatkan tidak bisa diharapkan.

Tetapi jika kalian membeli HP dari Infinix kalian akan mendapatkan spesifikasi yang terbilang lebih mumpuni. Kejayaan Infinix saat ini sampai membuat para penggemar membuat sebutan sendiri yaitu KingFinix.

Saya sendiri tidak punya dan belum pernah mencobanya. Tetapi masalah utama yang biasa terjadi di HP Infinix yaitu software seperti tidak bisa mendeteksi jaringan wifi atau tidak bisa terhubung ke jaringan wifi yang tersedia.

Jika sudah seperti itu bagaimana solusinya? untuk solusi jaringan wifi tidak terdeteksi di HP Infinix kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelumnya kalian bisa baca cara menghilangkan iklan di File Manager Xiaomi serta cara menghilangkan memeriksa pesan baru di WhatsApp.

Reboot
, Apabila HP Infinix kalian tidak bisa mendeteksi wifi atau tidak bisa terhubung ke wifi padahal kata sandi benar kalian bisa coba reboot HP Infinix yang kalian miliki. Dengan cara reboot apabila ada error ringan biasanya akan langsung normal.

Kembali ke Setelan Pabrik, Apabila dengan reboot tetap tidak bisa maka bisa disimpulkan ada bug di software HP kalian. Coba kalian kembali ke setelan pabrik untuk menghapus semua data perangkat. Demi keamanan data jangan lupa lakukan backup.

Tungggu Ada Pembaruan XOS Terbaru, Entah kenapa XOS dari Infinix dikenal banyak bug nya. Jadi jika masalah terjadi karena bug kalian bisa tunggu sampai ada update terbaru sistem operasi XOS yang ada di HP Infinix yang kalian miliki.

Datang ke Service Center, Apabila kalian ingin cepat masalah teratasi kalian bisa langsung datang ke service center Infinix untuk bertanya dan mengatasi masalah tadi. Ingat supaya terjamin datang ke service center resmi.

Untuk masalah software yang ada di HP Infinix memang lumrah terjadi dan saya kira pengguna Infinix semuanya sudah tau. Asalkan ada pembaruan versi XOS masalah seperti apa yang saya sebutkan akan mudah teratasi.

Tanpa repot datang ke sevice center dan mengeluarkan biaya sekalipun. Tetapi masalahnya ketika ada bug pihak pengembang XOS tidak langsung memperbaikinya dan merilis versi XOS yang sudah dihilangkan bugnya.

Selain yang ada di Infinix saya juga pernah membahas mengenai hotspot dari HP yang tidak terdeteksi di HP lainnya. Jika kalian pernah atau sedang mengalami masalah serupa kalian bisa baca artikel tersebut supaya kalian tau solusi dan cara mengatasinya.


EmoticonEmoticon