Salting Abis Bahasa Gaul Baru Yang Perlu Kalian Ketahui

Salting Abis Bahasa Gaul Baru Yang Perlu Kalian Ketahui

KEPOINDONESIA.id - Salting abis belakangan ini cukup populer digunakan kaum wanita di sosial media. Biasanya akan ditemui di kolom komentar di postingan foto wanita yang memang benar-benar menarik perhatian pria 

Seperti foto yang cantik ataupun manis. Awalnya saya tidak begitu perduli mengenai kata ini karena memang kesannya seperti ungkapan biasa. Tetapi ternyata sering digunakan oleh banyak orang dan terlihat sering digunakan.

Karena banyak digunakan orang-orang maka bisa disimpulkan salting abis merupakan bahasa gaul baru. Saya sudah banyak membahas mengenai bahasa gaul jadi jika kalian pembaca setia blog ini pasti tau apa saja bahasa gaul yang pernah saya bahas 

Lalu untuk salting abis ini apa artinya? saya yakin kalian penasaran. Apabila kalian penasaran kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas.

Seperti jika teman kalian sering mengatakan jelong-jelong kalian bisa baca artikel mengenai bahasa gaul jelong-jelong. Selain itu jika kalian tidak tau apa yang dimaksud dengan wes angel kalian juga bisa baca artikel mengenai pembahasan wes angel 

Sebelumnya kalian perlu tau apa yang dimaksud dengan salting. Salting sendiri singkatan dari Salah Tingkah yang merujuk pada tingkah laku seseorang. Biasanya seseorang akan bertingkah berbeda karena faktor-faktor tertentu 

Baik ketika di dunia nyata ataupun di dunia maya. Sebagai contoh banyak orang akan menjadi diam ketika dekat dengan seseorang yang tidak disukai. Ini bisa dikatakan salah tingkah karena ketakutan tadi membuat pikiran menjadi tidak jernih.

Sedangkan salting abis apa artinya? jika merujuk dari kepanjangan salting maka salting abis artinya salah tingkah beneran. Biasanya digunakan oleh kaum wanita ketika dipuji mengenai kecantikannya atau dipuji mengenai pakaian yang digunakan.

Alih-alih mengucapkan terima kasih atau kalimat kurang setuju kini banyak yang menggunakan kata salting abis untuk menggantikan dua kata tersebut. Jadi seperti sangat senang karena sudah dipuji cantik atau lainnya.

Saya sendiri masih melihat penggunaan kata salting abis di Facebook. Dan belum menemukannya di Instagram, Twitter, ataupun TikTok. Tetapi saya yakin cepat atau lambat kata salting abis akan populer.

Itu saja pembahasan saya kali ini mengenai apa itu salting abis semoga bermanfaat bagi kalian. Sebelum saya akhiri apabila kalian tidak tau apa yang dimaksud dengan tipis-tipis kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon