Penjelasan Kuota 01-09 di Operator 3 dan Kenapa Sering Tidak Berkurang

Penjelasan Kuota 01-09 di Operator 3 dan Kenapa Sering Tidak Berkurang

KEPOINDONESIA.id - Kuota 01-09 mungkin sudah tidak asing bagi kalian pengguna operator Tri. Karena memang operator seluler Tri ini memiliki banyak pembagian kuota internet salah satunya 01-09. Kuota ini tidak bisa kalian beli secara tersendiri.

Apabila tidak menjadi satu dengan pekat tertentu kuota 01-09 diberikan sebagai bonus yang masa aktifnya sebentar mulai dari 3 hari sampai 1 minggu. Nah yang menjadi pertanyaan apa sebenarnya kuota 01-09 ini?.

Saya kira kuota tersebut dan beberapa kuota lainnya seperti kuota 01-12 dan 01-17:00 terinspirasi oleh paket KenDo atau Kenyang Download. Karena paket tersebut waktunya terbatas mulai pukul 00:00 sampai 05:00 saja.

Untuk lebih jelas mengenai kuota 01-09 langsung saja kalian simak artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi mengatasi sisa kuota 3 tidak bisa di cek serta kenapa kuota internet KenDo tidak berkurang padahal sudah waktunya.

Kuota 01-09 Operator 3


Seperti namanya angka 01-09 menunjukan kuota tersebut hanya bisa digunakan dari pukul 01:00 dini hari sampai pukul 09:00 pagi hari. Lebih panjang dari paket KenDo yang hanya sampai pukul 05:00 pagi saja.

Untuk mendapakan kuota ini biasanya kalian harus membeli paket yang memang termasuk kuota 01-09. Atau terkadang saat melakukan pengisian pulsa kalian akan mendapatkan bonus kuota salah satu bonusnya yaitu paket 01-09 tersebut.

Penyebab Kuota 01-09 Tidak Berkurang


Penyebabnya kemungkinan ada 2. Yang pertama karena memang belum waktunya alias terlalu cepat atau sudah lewat waktu yang ditentukan. Sedangkan penyebab yang kedua karena ada paket internet lainnya yang memang digunakan secara otomatis.

Umumnya paket internet yang dulu digunakan ialah yang masa aktifnya akan segera berakhir. Tetapi nyatanya tidak dan tetap memprioritaskan berdasarkan jenis paket dan kuota. Sangat wajar jika kuota 01-09 tidak berkurang dan yang berkurang paket lainnya.

Untuk pembahasan mengenai kuota 01-12 dan 01-17 sebenarnya sama dengan ini. Apabila memang perlu saya bahas maka nanti akan saya bahas. Tetapi jika tidak kalian cukup membaca artikel ini karena memang konsepnya sama.

Untuk amannya lebih baik membeli paket yang tertulis kuota utama, kuota reguler, kuota nasional, atau kuota lokal karena sudah dipastikan tidak ada pembagian asli bisa digunakan 24 jam dan didukung di semua jaringan.

Dan sebelum saya akhiri apabila kalian transfer pulsa Indosat dan selalu gagal kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi transfer pulsa ke nomor Indosat yang tidak berhasil atau gagal terus.


EmoticonEmoticon