Cara Mengatasi Masalah Memasukkan Terlalu Banyak Kode Voucher Yang Salah

Cara Mengatasi Masalah Memasukkan Terlalu Banyak Kode Voucher Yang Salah

KEPOINDONESIA.id - Salah satu alasan kenapa saya tidak suka membeli pulsa atau paket data dengan kode voucher yaitu karena merepotkan. Kita harus membeli vouchernya terlebih dahulu, menggosok voucher supaya kode voucher terlihat, dan barulah menginputnya.

Proses menginput kode voucher bagi sebagian orang merepotkan khususnya orang tua. Apabila kode voucher yang di input salah sebenarnya tidak berbahaya. Kalian bisa input lagi sampai benar-benar berhasil.

Tetapi ternyata ada batasan jika kode voucher yang kalian input ternyata salah terus. Batasan ini berlaku supaya pengguna tidak menebak kode voucher yang tidak mereka beli. Dan kalian tetap bisa menginput lagi setelah batas yang sudah ditentukan.

Sebagai contoh jika kalian salah terus saat input voucher 3 maka akan ada balasan seperti ini "Kamu memasukkan terlalu banyak kode voucher yang salah. Silakan coba kembali 1x24 jam.". Nah yang menjadi pertanyaan apa tindakan yang perlu dilakukan?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya seperti cara menggunakan voucher XL dengan cara scan serta cara menggunakan kode Gift Card yang ada di Tokopedia.

Solusi Terlalu Banyak Memasukkan Kode Voucher Yang Salah


Kalian cukup tunggu atau coba lagi sesuai waktu yang sudah ditentukan yaitu 1 x 24 jam alias hari berikutnya. Sambil menunggu kalian bisa cek apakah benar kode voucher yang kalian input salah atau ada kekeliruan.

Pastikan kalian sudah benar menggosok kode vouchernya dan pastikan 16 digit kode voucher terlihat semua. Biasanya ada kekeliruan saat menginput khususnya pada angka yang sama. Jadi esok hari jika kalian mencoba lagi saran saya cek beberapa kali dan pastikan kode voucher benar.

Cara Supaya Tidak Salah Menginput Kode Voucher


Jumlah digit kode voucher yang banyak menjadi permasalahan tersendiri. Jika ada opsi scan seperti di XL kalian bisa scan saja voucher tersebut tanpa perlu menggosok kode nya. Jika tidak bisa maka mau tidak mau harus kalian input.

Saat menginput kode voucher jangan terburu-buru dan pastikan kode sudah di input dengan benar. Formatnya juga harus sesuai dan untuk 3 formatnya sebagai berikut *111*kode voucher# lalu tekan panggil.

Kesimpulannya walaupun kalian mendapatkan peringatan bahwa kalian terlalu banyak memasukkan kode voucher yang salah tetapi voucher yang kalian miliki akan tetap aman. Hanya saja memang dibatasi selama 1 x 24 jam untuk bisa menginput lagi.

Beda kasus jika keterangannya kode voucher salah. Jika kode voucher salah kemungkinan kalian salah input atau jumlah digitnya bisa kurang atau lebih. Sedangkan jika kode voucher sudah pernah digunakan maka voucher tersebut bisa dikatakan bekas.

Selain mengenai kode voucher dari 3 yang tidak bisa digunakan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi tidak bisa masuk @wifi.id karena sudah limit. Mungkin jika kalian masih sering menggunakan koneksi wifi dari @wifi.id sering mengalami permasalahan tersebut.


EmoticonEmoticon