Kamis, 28 Maret 2019

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Wifi.id Karena Login Limit

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Wifi.id Karena Login Limit

KEPOINDONESIA.id - Mencari lokasi Wifi merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi pemburu internet gratis atau wifi hunter. Dengan Wifi kita dapat mengakses internet tanpa pulsa dan kuota alias gratis lewat Wifi. Namun jika kalian menggunakan Wifi.id yang notabenenya tidak gratis pasti bingung dan kesal jika Wifi id login Failed, seperti gagal login limit (masukan user dan password anda).

Siapa yang tidak kesal jika login wifi.id di wifi id login malah gagal atau tidak bisa. Jika orang awam atau gaptek pasti akan bingung sekali kok gak bisa login di home page wifi.id, padahal sudah bayar vouchernya. Tidak hanya di wifi.id saja yang sering error, wifi rumah seperti IndiHome pun sering ada masalah saat login.

Atau wifi sekolah yang tidak mau terhubung hanya mendapatkan alamat IP saja. Lalu bagaimana mengatasi failed gagal login limit (masukan user dan password anda) di wifi.id login? Caranya pun mudah tidak pakai trik atau cara yang susah, namun sebelum itu jika kalian pengguna IndiHome kalian bisa baca FUP IndiHome 2019 terbaru.

Login Limit ini biasanya terjadi pada akun Komunitas Kampus, bukan Wifi.id Seamless atau yang lainnya. Lalu kenapa bisa terjadi login limit saat ingin login di jaringan wifi.id? Itu karena kalian login di 2 atau lebih device atau perangkat dengan akun yang sama.

Jadi jika kalian menggunakan 1 akun Komunitas Kampus dan login di beberapa perangkat baik Laptop ataupun beberapa HP atau Smartphone pasti cepat atau lambat akan terkena login limit tersebut. Jadi bagaimana mengatsi login limitnya?

Caranya pun mudah kalian tinggal logout akun wifi.id nya yang terhubung di perangkat lain. Atau kalo tidak bisa kalian cukup tunggu saja 3-4 jam nanti akan direset. Atau jika apes malah sampai beberapa minggu ataupun bulan.

Jadi jika kalian tidak ingin terkena login limit (masukan user dan password anda) kalian saat menggunakan akun komunitas kampus wajib logout dulu di wifi.id logout agar tidak ada perangkat yang terhubung. Jadi jika kalian menggunakan akun kampus harap hati-hati, karena untuk buat akun wifi.id kampus itu susah. Dan jika tetap tidak bisa terpaksa jalan satu-satunya yaitu reset perangkat yang terkena login limit, yaitu dengan kembali ke setelan pabrik.


EmoticonEmoticon