Jumat, 29 Maret 2019

2 Cara Logout Wifi.id Terbaru Jika Logout Gagal

2 Cara Logout Wifi.id Terbaru Jika Logout Gagal

KEPOINDONESIA.id - Internet merupakan kebutuhan seseorang setiap harinya. Tanpa internet kita tidak bisa mengakses Google, media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram atau membalas pesan WhatsApp atau BBM. Selain itu internet juga digunakan untuk mendownload dan nonton video YouTube. Namun untuk itu kuota yang dibutuhkan pasti banyak dan tidak jarang orang menggunakan Wifi.id. Wifi id ini kadang login susah dan logout gagal.

Walaupun begitu kecepatan internetnya suguh cepat luas biasa. Jadi jika kalian tidak bisa login karena login limit kalian bisa baca cara mengatasi login Wifi.id yang terkena limit. Banyak orang yang sering menggunakan wifi.id setiap harinya tetapi tidak bisa logout akun di device yang mereka pakai.

Saya juga pernah tidak bisa logout dengan HP Xiaomi, namun berhasil logout dengan 2 cara dibawah ini, namun sebelum itu kalian bisa baca cara menggunakan BBM Desktop untuk BBM PC Windows. Berikut cara mengatasi wifi.id logout gagal.

Cara Logout Wifi.id Terbaru


1. Pertama untuk cara logout Wifi.id yaitu silakan kalian kunjungin link berikut: http://landing2.wifi.id/wifi.id-new/default/landing/ , atau copy link berikut dan paste kan ke address bar browser yang kalian gunakan.

2. Setelah itu silakan kalian pilih Logout yang terletak di sebelah kanan, jika kalian sudah klik logout nantinya wifi.id logout sendiri

3. Untuk mengetes apakah masih terhubung atau tidak kalian bisa mengetes dengan aktivitas browsing biasa. Jika masih bisa browsing berarti logout wifi.id nya gagal dan jika tidak bisa berarti berhasil

4. Jika gagal kalian masih bisa mencoba cara kedua yaitu pertama silakan clear cache berowser kalian dulu

5. Untuk pengguna HP seperti Smartphone Android atau iOS bisa menggunakan link yang tadi, dan untuk pengguna Laptop kalian bisa CMD dan ketik ipconfig, lalu cek alamat ip kalian.

6. Setelah itu buka browser lalu masuk ke ahalaman http://landing2.wifi.id/authnew/logout/logout.php lalu pilih logout.

Memang untuk cara logout Wifi.id ini sudah susah gampang. Unik nya jaringan wifi.id ini sering logout sendiri, namun jika ingin di logout malah susah. Tidak jarang juga saat ingin login malah tidak di arahkan ke landing page di https://landing2.wifi.id/wifi.id-new/default/landing/ jadi kita harus mencari sendiri landing pagenya di google.

Biasanya wifi.id susah logout ini karena nyangkut di device atau perangkat kalian itu. Mungkin saja karena 1 akun dipakai secara bersamaan jadi yang satu nyangkut. Atau juga untuk pindak device dari HP ke Laptop atau Laptop ke HP.


EmoticonEmoticon