Cara Login Akun TikTok di PC dan Laptop Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Login Akun TikTok di PC dan Laptop Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya di perangkat Android dan iOS saja kalian bisa menggunakan TikTok di perangkat desktop seperti Windows walaupun tidak ada aplikasinya. Jadi kalian bisa akses TikTok versi web untuk bisa mengakses TikTok di perangkat desktop.

Tampilan TikTok versi web jauh berbeda dengan tampilan aplikasi TikTok. Sama halnya dengan tampilan Instagram versi web yang berbeda dengan tampilan aplikasi Instagram. Kemungkinan ada beberapa fitur yang tidak tersedia di versi web

Akan tetapi untuk penggunaan biasa saya rasa sudah cukup. Nah yang menjadi pertanyaan bagaimana cara masuk dan menggunakan akun TikTok di laptop dan PC? mudah saja sebenarnya. Kalian hanya perlu akses tiktok.com dan kalian sudah bisa menggunakan TikTok.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas cara menggunakan TikTok di PC dan laptop dan bagaimana cara masuk ke akun TikToknya. Artikel ini khusus bagi yang belum tau atau masih kurang begitu paham.

Apabila kalian sudah tau saya kira kalian tidak perlu baca artikel ini. Namun sebelumnya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti cara mengganti PIN akun Kredivo yang lama serta kenapa siaran langsung di Facebook tidak bisa kita lihat.

Cara Masuk dan Menggunakan TikTok di Laptop dan PC Komputer


1. Silakan kalian kunjungi tiktok.com. Tanpa login sebenarnya kalian bisa menonton video yang ada di TikTok. Tetapi jika ingin login kalian bisa tekan tombol Masuk yang ada di pojok kanan atas

Silakan kalian kunjungi tiktok.com. Tanpa login sebenarnya kalian bisa menonton video yang ada di TikTok. Tetapi jika ingin login kalian bisa tekan tombol Masuk yang ada di pojok kanan atas

2. Pilih metode login yang kalian inginkan

Pilih metode login yang kalian inginkan

3. Sebagai contoh saya ingin menggunakan username dan kata sandi. Input informasi login tadi lalu tekan Masuk

Sebagai contoh saya ingin menggunakan username dan kata sandi. Input informasi login tadi lalu tekan Masuk

4. Berhasil masuk ke akun TikTok di PC dan laptop 

Berhasil masuk ke akun TikTok di PC dan laptop

Asalkan informasi login yang kalian input benar kalian akan langsung masuk ke akun TikTok yang kalian miliki. Apabila kalian tidak ingin login tidak masalah karena kalian tetap bisa melihat video yang ada di TikTok tanpa ada masalah. 

Baik di PC atau HP memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kelebihan mengakses TikTok di PC via browser yaitu kualitas videonya dijamin bersih alias bening karena umumnya di perangkat desktop tidak ada proses kompresi. 

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian selalu gagal masuk ke akun Google di emulator Android kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Apabila kalian tidak tau cara mengatasinya maka setiap kalian coba login tidak akan bisa. 


EmoticonEmoticon