Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Lewat WhatsApp Web

Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Lewat WhatsApp Web

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak yang memanfaatkan WhatsApp Web saat bekerja di depan perangkat desktop seperti PC dan laptop. Jadi dengan menghubungkan akun WhatsApp dengan WhatsApp Web kalian bisa membuka WhatsApp lewat browser tanpa melihat HP.

Dan kerennya untuk sekarang saat terhubung dengan WhatsApp Web akun WhatsApp utama kalian tidak perlu terhubung ke internet. Tetapi untuk pembahasan kali ini saya tidak akan membahas mengenai cara menghubungkan akun WhatsApp dengan WhatsApp Web.

Ataupun membahas mengenai kelebihan menggunakan WhatsApp Web. Karena yang akan saya bahas kali ini yaitu melihat status WhatsApp orang lain lewat WhatsApp Web. Memang beberapa fitur di WhatsApp Web tidak bisa digunakan seperti Panggilan.

Tetapi untuk membuat status dan melihat status orang lain masih bisa. Bagaimana caranya? cara mudah sekali. Saya anggap kalian sudah menghubungkan akun WhatsApp kalian ke WhatsApp Web supaya pembahasannya lebih singkat.

Apabila kalian kesulitan saat menghubungkan WhatsApp Web karena kode QR nya tidak muncul kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. Selain itu jika kalian melakukan panggilan video di WhatsApp tetapi kameranya terbalik kalian juga bisa artikel mengenai permasalahan tersebut.

Cara Menggunakan WhatsApp Web Untuk Melihat Status WhatsApp


1. Kalian akses terlebih dahulu WhatsApp Web sampai semua chat termuat

Kalian akses terlebih dahulu WhatsApp Web sampai semua chat termuat

2. Setelah berhasil mengakses WhatsApp Web langsung saja kamu akses menu Status yang ada di bagian atas

Setelah berhasil mengakses WhatsApp Web langsung saja kamu akses menu Status yang ada di bagian atas

3. Akan muncul semua status dari kontak yang ada di daftar kontak WhatsApp kalian. Lalu buka salah satu status yang ingin kalian lihat

Akan muncul semua status dari kontak yang ada di daftar kontak WhatsApp kalian. Lalu buka salah satu status yang ingin kalian lihat

4. Berhasil melihat status WhatsApp orang lain lewat WhatsApp Web

Berhasil melihat status WhatsApp orang lain lewat WhatsApp Web

Mudah bukan melihat status orang lain di WhatsApp lewat WhatsApp Web. Jika dirasa status teman kalian menarik kalian bisa langsung balas status tersebut seperti membalas status lewat aplikasi WhatsApp. Bahkan jika dilihat-lihat hasil statusnya lebih jernih daripada dilihat lewat aplikasi WhatsApp. 

Memang WhatsApp Web fiturnya terbatas jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp. Akan tetapi untuk kebutuhan produktivitas yaitu membalas pesan saya kira WhatsApp Web bisa diandalkan. Untuk menunjang WhatsApp Web pihak WhatsApp sedang mengembangkan supaya akun WhatsApp bisa login di lebih dari 1 perangkat seperti Telegram. 

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Sebelum saya akhiri apakah kalian mengalami daftar kontak telepon tidak bisa dihapus padahal sudah kalian hapus beberapa kali?. Jika kalian mengalami masalah serupa kalian bisa baca artikel mengenai cara hapus kontak di daftar kontak yang tidak bisa dihapus


EmoticonEmoticon