Alasan Kenapa Gebetan, Pacar, atau Orang Lain Online Tetapi Tidak Balas Chat WhatsApp

Alasan Kenapa Gebetan, Pacar, atau Orang Lain Online Tetapi Tidak Balas Chat WhatsApp

KEPOINDONESIA.id - Ketika pesan atau chat yang kita kirim tidak kunjung dibalas memang terkadang membuat gelisa. Khususnya jika chat atau pesan tersebut penting atau saat mengirimkan ke pasangan ataupun hanya sekedar gebetan.

Membalas chat secara cepat tidak bisa dilakukan semua orang terus-menerus. Umumnya seseorang bisa membalas pesan dengan cepat ketika sedang waktu luang karena memang sedang menggunakan HP.

Tetapi ketika dalam kondisi tidak bisa membuka HP wajar saja jika balas chat nya setelah HP dibuka. Akan tetapi apa karena hal tersebut seseorang online di WhatsApp tetapi tidak kunjung membahas chat yang kita kirimkan?.

Tentu saja tidak karena ada beberapa alasan kenapa seseorang tidak kunjung membahas chat atau pesan yang kita kirimkan. Untuk tau kenapa orang lain melakukan hal tersebut kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Saya harap setelah membaca artikel ini kalian tidak berburuk sangka pada siapapun saat chat kalian tidak dibalas padahal orang terkait sedang online. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa arti teman yang chat mintol secara tiba-tiba serta apa arti SBB dan MBB dalam chatting.

Alasan Kenapa Orang Tidak Balas Chat Padahal Sedang Online


1. Sibuk


Sibuk salah satu hal yang membuat hampir semua orang tidak ingin membalas chat terlebih dahulu karena memang tidak ada hubungannya. Walaupun bisa dan online tetapi orang tersebut sedang sibuk dengan pekerjaan yang ada di WhatsApp.

Pekerjaan nomor satu dan chat-chat yang hanya sekedar obrolan biasa dibalas nanti saja. Jadi jika kalian sudah tau lawan chat kalian termasuk orang yang sibuk kalian tidak usah heran jika di dalam situasi tertentu balas chatnya terkadang lama.

2. Karena Tidak Tau atau Tidak Sadar


Selain sibuk jika orang tersebut memiliki banyak chat maka terkadang bingung ingin membalas chat yang mana terlebih dahulu. Jadi jika memang penting kalian bisa chat ulang saja supaya lawan bicaranya sadar dan membuka chat kalian.

3. Sengaja Belum Membalas Karena Alasan Tertentu


Jika kalian bukan orang spesial dan hanya sekedar obrolan biasa jika chat atau pesan kalian tidak dibalas tidak usah merasa sakit hati. Karena hanya sekedar chat saja dan tidak ada hal penting jadi tidak dibuka dan dibalas pun tidak menjadi masalah.

Apalagi jika orang tersebut termasuk orang yang sibuk kalian harus tau diri bahwa mereka tidak selalu ada untuk membuka HP dan mengecek chat-chat yang masuk. Untuk urusan penting? lebih baik telepon saja karena ini jauh lebih baik daripada hanya sekedar pesan teks.

Selain apa yang sudah saya sebutkan masih banyak alasan kenapa orang lain sedang online tetapi tidak kunjung membalas chat. Privasi online yang mengganggu memang menjadi masalah tersendiri sehingga kini di aplikasi WhatsApp pengguna bisa menyembunyikan status online dan terakhir dilihat.

Kalian juga harus tau bahwa obrolan yang tidak penting dan sudah terlalu panjang lebih baik dihentikan saja. Karena pasti jika salah satu sudah bosan mereka hanya akan menemani kalian saja tanpa memiliki ketertarikan.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai WhatsApp online tetapi tidak membalas pesan. Sebelum saya akhiri jika kalian sering mengalami menelpon terhubung tetapi tidak ada suaranya kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon