Cara Pesan Makanan di Angkringan Pilih Sesuka Hati

Cara Pesan Makanan di Angkringan Pilih Sesuka Hati

KEPOINDONESIA.id
- Makanan di angkringan memang terkenal murah dan rasanya enak. Saya yakin semua orang setuju bahwa makanan dan jajanan yang ada di angkringan terkenal murah dan enak. Walaupun sebenarnya mencari kedua hal tadi sangat sulit.

Banyak angkringan yang harga nya murah tetapi rasanya biasa-biasa saja. Banyak juga angkringan  yang makanannya tergolong enak tetapi harganya sedikit lebih tinggi. Apesnya bisa saja kalian mendapatkan angkringan dengan harga mahal tetapi makanannya tidak enak.

Angkringan umumnya bisa dengan mudah kalian temui mulai dari malam hari hingga dini hari. Kalian hanya perlu mencari angkringan yang sesuai dengan selera kalian dan bisa kalian jadikan sebagai langganan.

Antara angkringan yang satu dengan angkringan yang lain makanan dan minumannya bisa dikatakan sama saja. Jadi kalian pasti bisa memesan makanan dan minuman favorit kalian hampir di semua angkringan yang kalian temui.

Nah yang menjadi pertanyaan ialah bagaimana cara pesan atau memesan makanan dan minuman di angkringan? saya yakin banyak yang belum tau. Jika banyak yang belum tau kali ini saya akan jelaskan mengenai makanan di angkringan dan bagaimana cara pesannya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang dimaksud dengan makanan porsi portugal serta perbedaan makanan Bakmi dan Mie Ayam. Cukup berbeda tetapi masih banyak yang menyamakannya.

Duduk Cari Tempat Yang Nyaman, Yang pertama setelah melihat angkringan kalian bisa duduk dan cari tempat yang nyaman. Seperti tempat duduk yang jauh dari api penggorengan karena akan membuat kalian panas.

Pesan Minuman Dulu, Cara paling saya rekomendasikan dan pasti dilakukan oleh orang-orang yaitu langsung pesanan minuman. Bisa Es Teh, Teh Anget, Susu, Susu Jahe, Kopi, atau yang lainnya.

Coba Gorengan, Sambil menunggu minuman dibuatkan kalian bisa coba gorengan yang ada yang sesuai selera kalian. Cara ini dilakukan untuk menentukan bahwa makanan di angkringan tersebut enak atau tidak. Jika kalian mencoba beberapa gorengan yang berbeda dan rasanya tidak sesuai saran saya jangan beli makanan berat.

Pesan Makanan, Yang terakhir jika dirasa angkringan tersebut makanannya enak kalian bisa coba makan nasi kucing atau sego kucing yang biasanya sudah dibungkus dan bisa langsung kalian makan. Atau jika kalian ingin makanan lainnya seperti mie instan kalian bisa pesan saja.

Bayar, Karena di angkringan makan dulu dan baru bayar serta pembeli harus ingat apa yang mereka makan jadi kalian harus ingat kalian minum apa dan makan apa. Berusahalah sejujur mungkin dan misalnya lupa kalian bisa ngasal saja tetapi dilebihkan dan jangan sampai kurang dari yang sebenarnya kalian makan.

Sangat mudah sekali cara pesan dan makan di angkringan. Misalnya enak kalian bisa bungkus dan bawa pulang untuk orang tercinta yang ada di rumah. Sayangnya hampir semua angkringan bukanya saat malam hari.

Jadi jika kalian termasuk orang yang suka jajan saat pagi, siang, atau sore hari kalian tidak bisa jajan di angkringan. Karena memang kuliner dan makanan antara pagi, siang, sore, dan malam hari sudah ada sendiri-sendiri.

Sekian penjelasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian yang ada di daerah Jogja pasti sudah tidak asing dengan istilah Wedang Ronde. Tetapi di daerah Jawa Barat jarang ada yang namanya Wedang Rode dan hanya ada Sekoteng. Apakah keduanya sama atau berbeda? untuk tau jawabannya kalian bisa baca perbedaan Sekoteng dan Wedang Ronde.


EmoticonEmoticon