Makanan Dengan Porsi Portugal, Apakah Itu?

Makanan Dengan Porsi Portugal, Apakah Itu?

KEPOINDONESIA.id - Makan di rumah makan, warteg, atau restoran masalah yang sering ditemui yaitu pada bagian porsinya. Rata-rata porsi yang didapatkan sedikit dan membuat pelanggan merasa kurang puas apalagi dengan harga yang cukup mahal.

Makan di luar rumah memang masalah utamanya dengan porsi. Kita tidak bisa mengambil sendiri tidak seperti saat makan dirumah. Walaupun rata-rata dengan porsi kecil akan tetapi ada juga yang menggunakan porsi PORTUGAL.

PORTUGAL adalah salah satu porsi yang banyak diminati oleh orang-orang yang suka makan. Porsi ini benar-benar value for money karena harga sebanding dengan apa yang pembeli dapatkan.

Lalu apa itu porsi PORTUGAL? untuk tau apa itu porsi PORTUGAL kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa perbedaan antara Bakmi dengan Mie Ayam.

PORTUGAL sendiri singkatan dari Porsi Tukang Gali, maka arti porsi Portugal ialah Porsi Tukang Gali. Apa maksudnya Porsi Tukang Gali? karena tukang gali harus bekerja keras maka porsi makanya tidak sedikit alias sangat banyak.

Oleh karena itu definisi porsi PORTUGAL adalah porsi makan yang sangat banyak seperti porsi makan tukang gali. Selain porsi PORTUGAL ada juga yang namanya porsi KULI yang sama-sama banyak.

Lalu apa bedanya dengan porsi JUMBO? JUMBO adalah varian karena ada BIASA dan JUMBO. JUMBO dan BIASA harganya tentu saja berbeda. Sedangkan warung makan dengan porsi PORTUGAL harganya sama dengan porsi serupa.

Sayangnya sangat sulit menemukan warung makan atau warteg dengan porsi PORTUGAL. Sebagai orang yang suka makan saya cukup senang dengan porsi tersebut karena setelah makan rasanya sangat puas sekali.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Ingin memancing ikan betok di sungai? kalian perlu tau apa umpan mancing ikan betok. Ikan betok salah satu ikan yang sangat mudah dipancing.


EmoticonEmoticon