Arti Kata Bocil Yang Sering Diucapkan Orang ke Anak Kecil

Arti Kata Bocil Yang Sering Diucapkan Orang ke Anak Kecil

KEPOINDONESIA.id - Sering melihat seseorang mengatakan bocil kepada orang lain? atau kalian sendiri yang sering disebut bocil?. Apa sih bocil itu? pasti beberapa dari kalian penasaran.

Panggilan Bocil sebenarnya sudah ada sejak lama dan sudah sangat sering terdengar di plosok kota. Karena kemajuan teknologi dan populernya internet maka istilah ini tambah populer.

Perlu di ingat, orang atau seseorang yang disebut Bocil kenyataannya memang lah bocil. Tetapi jika disebut sifatnya kaya bocil, siapa pun bisa baik orang dewasa sampai orang tua sekalipun.

Untuk itu jika kalian tidak tau apa yang dimaksud dengan Bocil kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan jelaskan apa yang disebut Bocil serta contoh penggunaannya nya sering terdengar.

Akan tetapi sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa itu Valid no Debat serta apa yang disebut dengan bahasa gaul OTW dan BTW yang sering digunakan akan muda. 

Apa arti kata "Bocil"?, Bocil sendiri singkatan dari kata Bocah Cilik atau jika dalam Bahasa Indonesia disebut Anak Kecil. Jadi panggilan Bocil dikhususkan untuk anak kecil atau anak yang masih remaja dan belum dewasa.

Walaupun begitu terkadang orang dewasa juga sering disamakan dan disebut sebagai Bocil. Kenapa begitu? karena sifatnya yang memang seperti anak kecil seperti suka bercanda secara berlebihan atau tidak berfikir panjang.

Contoh kalimat yang menyebut bocil seperti ini "Bocil diem ae gak tau apa-apa", "Sok tau aja lu cil bocil", "Halah dasar bocil diem ae dirumah gak usah ikut urusan orang dewasa", dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu yang populer belakangan ini yaitu Bocil Ep Ep atau Bocil yang suka bermain game Free Fire. Bocil sebutan untuk anak kecil sedangkan kaya Bocil orang dewasa yang memiliki sifat seperti bocil.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai apa itu Bocil, sifat yang seperti bocil, serta kalimat yang biasa digunakan saat menyebut kata bocil. Jika kalian sudah dewasa tetapi sering disebut bocil, mungkinkah sifat kalian seperti anak-anak?

Itu saja untuk pembahasan kali ini mengenai Bocil, sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara mudah menghitung umur kita secara manual. Walaupun menggunakan alat hitung seperti kalkulator tetapi jika kalian tidak tau cara menghitung umur yang tepat maka hasilnya tetap saja salah. 


EmoticonEmoticon