Penyebab Tidak Bisa Berkomentar di Siaran Langsung Instagram Seseorang

Penyebab Tidak Bisa Berkomentar di Siaran Langsung Instagram Seseorang

KEPOINDONESIA.id - Siaran langsung di Instagram biasanya bisa dikomentari dan terkadang tidak bisa dikomentari karena memang tidak ada kolom komentar atau balasan. Untuk siaran langsung pribadi umumnya bisa dikomentari dengan bebas.

Komentar memang biasanya tidak mengenakan oleh karena itu terkadang kolom komentar memang dinonaktifkan. Seperti di postingan Instagram, cerita Instagram, dan di siaran langsung yang ada di Instagram.

Lalu bagaimana dengan live streaming atau siaran langsung yang ada di Instagram tidak bisa dikomentari atau tidak ada kolom komentar?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai supaya kalian tau jawabannya.

Jika tidak bisa dikomentari artinya penyelenggara yang menyelenggarakan siaran langsung di Instagram tidak mau menerima komentar dari para penonton. Karena memang penonton terkadang memberikan komentar yang negatif dan sering mengganggu.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas mengenai siaran langsung di Instagram yang tidak bisa dikomentari. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca maksud komentar tidak relevan di Facebook serta penyebab akun Facebook yang dibatasi.

Ketika kalian melihat siaran langsung atau live streaming di Instagram dan ternyata tidak ada kolom komentar artinya siaran langsung tersebut tidak mengizinkan penontonnya untuk berkomentar.

Akun yang melakukan siaran langsung sengaja mematikan kolom komentar supaya tidak ada yang berkomentar. Apa bisa kita tetap berkomentar? tentu saja tidak bisa karena memang jika sudah dihilangkan komentarnya tidak ada yang bisa berkomentar sama sekali.

Ada alasan kenapa seseorang yang melakukan siaran langsung menutup kolom komentar saat melakukan siaran langsung. Yang jelas jika kolom komentar tidak ada kalian tidak akan bisa berkomentar atau mengirimkan komentar.

Jika kalian juga ingin menghilangkan atau menonaktifkan komentar di siaran langsung di Instagram kalian bisa melakukannya setelah membuat siaran langsung. Jadi kalian tidak bisa menonaktifkannya lewat pengaturan.

Sebelum saya akhiri jika kalian ingin melihat riwayat pengeditan status dan postingan yang ada di Facebook kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. Kalian bisa melihat riwayat di status dan postingan orang lain jika kalian curiga bahwa postinganya sudah di edit dan berbeda dari sebelumnya.


EmoticonEmoticon