Cara Mendapatkan Dark Elixir Dengan Mudah Cepat di Game Clash of Clans

Cara Mendapatkan Dark Elixir Dengan Mudah Cepat di Game Clash of Clans

KEPOINDONESIA.id - Sudah sepuluh tahun lebih Clash of Clans menemani para gamer di seluruh dunia yang menyukai permainan strategi. Di jamannya game Clash of Clans atau yang sering disebut COC menjadi salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan.

Membangun desa dan menyerang desa lain membuat game ini terkesan santai dan menyenangkan. Walaupun memiliki kategori strategi memainkan game COC tidaklah sulit karena memang tampilannya user friendly.

Clash of Clans bisa saya katakan salah satu game online yang menyenangkan tetapi tidak membosankan. Kebanyakan game online memang seru dan asik, tetapi terlepas dari itu semua terkadang membuat pemainnya menjadi frustasi karena permainan tidak sesuai yang mereka inginkan.

Bagi pemain game COC pasti tidak asing dengan Dark Elixir atau Elixir Hitam. Dari pada Elixir, Elixir Hitam lebih sulit dicari. Dan kalian baru bisa mencari dan menyimpan Elixir Hitam saat sudah naik ke Town Hall 7 atau TH 7.

Selain Dark Elixir terbuka, di TH 7 kalian bisa membeli hero atau pahlawan pertama di game COC yaitu Barbarian King atau Raja Barbar. Yang menjadi pertanyaan, Elixir hitam sulit di cari dan produksinya sedikit tidak seperti Elixir.

Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan cara mudah dan cepat mendapatkan Elixir Hitam di COC. Kalian tidak usah ragu jika ingin menggunakan pasukan, karena kini membuat pasukan dan ramuan di game COC tanpa biaya baik Elixir atau Dark Elixir.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara mendapatkan Dark Elixir atau DE di game COC kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang disebut dengan buta map serta solusi mengatasi ping yang 999+ terus.

Cara Mendapatkan Elixir Hitam Dengan Cepat di Game COC


1. Cari Desa Yang Memiliki Banyak Elixir Hitam


Jika kalian memang butuh sekali Dark Elixir kalian bisa attack desa yang memang banyak Dark Elixirnya. Kalian bisa bawa pasukan yang memang menjadi andalan dan mulai serang di sisi yang paling dekat dengan penyimpanan Elixir Hitam.

2. Boost Dark Elixir Drill


Yang berikutnya kalian bisa boost atau percepat Dark Elixir Drill atau Pengeboran Elixir Hitam menggunakan gems. Cara ini cukup efektif karena gems yang kalian butuhkan cukup sedikit dari pada membeli Elixir Hitam di toko.

3. Posisikan Penyimpan Elixir Hitam di Tengah Base


Yang terakhir selain mencari kalian juga wajib menjaga supaya Dark Elixir yang ada di desa kalian tidak di sering oleh pemain lainnya. Berapapun TH desa kalian baik 7, 8, 9, 10, atau lebih pastikan penyimpanan Elixir Hitam ada di tengah-tengah.

Sebagai alumni pemain COC dari tahun 2015 dan baru memainkannya lagi untuk sekarang ini menjadi Emas, Elixir, dan Dark Elixir sangatlah mudah. Selain itu jarang ada yang attack desa kita jadi bermain game COC kini menjadi lebih santai lagi.

Sebagai hiburan dan pelepas rasa bosan game Clash of Clans masih sangat layak. Dari pada game kompetitif seperti PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends yang terkadang membuat pemainnya emosi.

Itu saja artikel kali ini semoga kalian yang baru memainkan game COC atau yang sudah lama tidak memainkannya terbantu dengan artikel ini. Ingin membeli item di dalam game tetapi gagal? kalian bisa baca artikel mengenai solusi pembayaran Google Play yang gagal atau tidak berhasil.


EmoticonEmoticon