Solusi Kalkulator Tidak Bisa Dibuka atau Tidak Berfungsi di Windows 10

Solusi Kalkulator Tidak Bisa Dibuka atau Tidak Berfungsi di Windows 10

KEPOINDONESIA.id - Kalkulator adalah aplikasi atau program bawaan yang pasti ada di setiap sistem operasi mulai dari Andrioid, iOS, Windows, dan beberapa sistem operasi lainnya. Kalkulator bisa kalian gunakan untuk menghitung.

Jika tidak ada urusannya dengan hitung menghitung Kalkulator jarang bahkan tidak akan digunakan sama sekali. Kalkulator bawaan memiliki fitur, kelebihan, dan kekurangannya masing-masing.

Ada yang memiliki fitur banyak seperti bisa digunakan untuk menghitung 'cos', 'sun', dan 'tan' serta ada Kalkulator yang biasa-biasa saja dan hanya bisa digunakan untuk menghitung penghitungan biasa seperti tambah, kurang, kali, dan pembagian.

Nah kali ini saya akan menjelaskan mengenai program Kalkulator yang ada di Windows yang tidak bisa dibuka. Jadi kenapa Kalkulator di Windows 10 tidak bisa dibuka dan digunakan? apa memang bisa bermasalah seperti itu?

Menurut saya sangat jarang aplikasi sistem bermasalah apalagi aplikasi yang sederhana dan jarang digunakan seperti Kalkulator. Oleh karena itu saya akan sedikit memberikan penjelasan supaya kalian tau tindakan yang perlu kalian lakukan.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menghitung umur kita atau orang lain secara manual serta apa yang dimaksud E atau e yang ada di Kalkulator saat menghitung angka dengan nominal yang banyak.

Jadi untuk permasalahan Kalkulator yang tidak berfungsi di Windows 10 kalian hanya perlu restart perangkat Windows yang kalian miliki baik Laptop atau Komputer. Restart adalah solusi terbaik untuk mengatasi sistem, software, dan aplikasi yang bermasalah.

Setelah restart saya jamin aplikasi Kalkulator yang ada di Windows 10 bisa digunakan kembali. Jika tetap tidak bisa kemungkinan ada bug atau masalah pada aplikasi Kalkulator tersebut.

Cara satu-satunya yaitu silakan kalian install ulang. Tetapi menurut saya tidak perlu jika ingin menggunakan Kalkulator lebih baik menggunakan Kalkulator online seperti yang sudah disediakan Google, mudah dan fiturnya banyak.

Jadi itu saja penjelasan dari saya mengenai solusi mengatasi Kalkulator di Windows 10 yang tidak bisa dibuka dan digunakan. Langkah sederhana seperti restart perangkat bisa memperbaiki semua masalah yang menurut kalian itu masalah yang sulit.

Ingin menghitung luas tanah secara online? kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai cara hitung luas tanah secara online. Ada beberapa cara bisa lewat aplikasi atau lewat situs tertentu.


EmoticonEmoticon