Cara Tag atau Menandai Akun Facebook Orang Lain

Cara Tag atau Menandai Akun Facebook Orang Lain

KEPOINDONESIA.id - Terkadang kita perlu menandai akun teman yang ada di Facebook supaya orang lain tau bahwa yang ada di foto tersebut kalian dan teman kalian. Atau jika kalian melihat postingan menarik kalian bisa tag akun Facebook teman kalian supaya teman kalian melihatnya.

Untuk cara menandai atau tag akun teman di status Facebook yang kalian dari dulu sudah terbilang mudah dan saya yakin sudah banyak yang bisa. Tetapi untuk menyebut akun teman seperti menyebutnya di kolom komentar ini sedikit rumit.

Selain masih banyak yang belum tau caranya menyebut akun teman di kolom komentar biasanya gagal. Berhasil menyebut tetapi tidak aktif atau hanya sekedar nama akun saja yang membuat teman kalian tidak tau.

Jika kalian berhasil menandai, melakukan tag, atau menyebut akun di Facebook tandanya akun yang kalian sebut berupa profil yang berwarna biru dan bisa kalian kunjungi. Tetapi jika tulisan biasa berwarna hitam maka penyebutan akun Facebook bisa dikatakan gagal.

Lalu bagaimana cara menandai atau tag akun Facebook teman kalian di Facebook? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa tweet gagal terkirim serta cara menambah pengikut dan suka di halaman Facebook yang kalian kelola.

Cara Menandai atau Menyebut Pengguna Lain di Facebook


1. Untuk menandai atau tag akun seseorang di status kalian bisa pilih Tandai orang saat berada di menu Buat status atau Buat postingan

Untuk menandai atau tag akun seseorang di status kalian bisa pilih Tandai orang saat berada di menu Buat status atau Buat postingan

2. Kalian bisa cari dan pilih akun Facebook yang ingin kalian tandai

Kalian bisa cari dan pilih akun Facebook yang ingin kalian tandai

3. Sedangkan untuk menyebut akun seseorang di kolom komentar kalian bisa gunakan @ + nama akun

Sedangkan untuk menyebut akun seseorang di kolom komentar kalian bisa gunakan @ + nama akun

4. Sebagai contoh akun teman yang ingin kalian sebut namanya Ryan Saputra, maka untuk menyebut akun teman kalian tadi caranya @ryan atau langsung dengan nama lengkap akun Facebooknya yaitu @ryan saputra

Sebagai contoh akun teman yang ingin kalian sebut namanya Ryan Saputra, maka untuk menyebut akun teman kalian tadi caranya @ryan atau langsung dengan nama lengkap akun Facebooknya yaitu @ryan saputra

Bagaimana mudah bukan, saya yakin sudah banyak yang tau. Walaupun banyak yang tau yang belum tau pasti juga banyak oleh karena itu pembahasan tersebut saya bahas di artikel kali ini. Untuk cara menyebut akun teman di cerita yang ada di Facebook saya belum tau apakah bisa atau tidak. 

Tetapi setahu saya bisa dan jika kalian penasaran bisa kalian coba sendiri. Dan sebelum saya akhiri jika kalian sering salah-salah saat mengirim komentar di Facebook kalian masih bisa mengeditnya tidak seperti di Twitter dan Instagram yang wajib dihapus. 


EmoticonEmoticon